Begini Peringatan Sang Ayah Pada KPAI Ketika Ayu Ting Ting Terancam Dipidana

0

Supernews.Id – Beberapa waktu yang lalu Erlina selaku Ketua Devisi Sosialisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia telah memberikan pernyataan soal status Bilqis yang merupakan anak Ayu Ting Ting. Namun bukan malah mereda justru pernyataan tersebut membuat keluarga besar Ayu Ting Ting semakin terluka.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Enji yakni mantan suami Ayu Ting Ting telah meminta bantuan kepada pihak KPAI untuk dapat bertemu dengan anaknya. Dalam pernyataanya baru-baru ini Erlinda menilai bahwa jika tes DNA telah membuktikan Enjie Baskoro adalah ayah dari Bilqis, maka sangat dianjurkan bagi Ayu untuk mempertemukan Bilqis dengan Enji.

Namun jika Ayu kekeh dalam pendiriannya tak ingin mempertemukan bilqis pada Enjie maka dengan sangat terpaksa Ayu akan terkena sanksi pidana. Hal ini tentu sudah sesuai dengan peraturan yang ada selama ini.

Sebagai orang tua Umi Kalsum dan Abdul Rozak pun langsung marah besar dan tak terima. Keduanya justru menghimbau agar KPAI tak ikut campur dalam masalah keluarganya.

“Apa kalian tahu bagaimana anak dan cucu ayah tidak diakui laki-laki itu. Apa kalian lihat bagaimana air mata ini tumpah melihat putri ayah membesarkan anaknya sendiri,” kata Abdul dalam infotainment, Senin (29/5).

Abdul Rozak juga mengungkapkan bahwa selama tiga tahun terakhir Ayu telah berjuang sendiri. Sama sekali tak ada upaya Enjie sedikitpun untuk memperbaiki keadaan. Akan tetapi setelah melihat sang putri tumbuh menjadi putri yang sehat, cerdas dan juga cantik, kini Enjie tiba-tiba datang untuk meminta haknya.

“Kami mohon kepada KPAI untuk tidak sembarangan mengeluarkan ancaman kepada putri ayah. Kalau mau penjarakan Ayu, hadapi ayah dan ibu dulu. Memangnya sembarangan memenjarakan orang. Ayah hanya ingin melihat anak dan cucu hidup tenang bahagia,” tutupnya.

loading...