Di Dapuk Untuk Tampil Di America’s Got Talent, Ini Ungkapan Bahagia Demian Aditya

0

Supernews.Id – Demian Aditya adalah salah satu ilusionis berbakat asal Indonesia. Kemampuannya tersebut nampaknya kini mulai diakui dimata dunia. Mengapa tidak secara mengejutkan ternyata Demian Aditya telah mendaatkan tawaran untuk tampil dan menjadi peserta di America’s Got Talent. Seperti yang kita ketahui ajang tersebut adalah ajang yang cukup bergengsi di Amerika Serikat.

Dan yang paling mengejutkan adalah Damian selama ini tak pernah mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang tersebut. Ia mendapatkan tawaran langsung dari produses acara bergengsi tersebut untuk mengkuti tahap seleksi.

“Aku sebelumnya nggak pernah ikut audisi begitu ya. Tapi produsernya America’s Got Talent kontak, ‘mau nggak untuk ikut di American Got Talent’, kirain bohongan, gua orang Indonesia kok dicari. Sempet dicuekin,” tutur Demian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Demian mengaku tak ingin percaya begitu saja dan mengabaikan tawaran tersebut. Akan tetapi selang 3 minggu kemudian Demian kembali mendapatkan telefon dari produser untuk menanyakan keputusannya. Tak pelak Demian pun merasa bangga atas hal tersebut.

“Akhirnya 3 minggu telepon lagi. Mereka tanya, ‘gimana, minat gabung nggak?’. Akhirnya kita kroscek bener, sampai tanya ke America’s Got Talent ternyata beneran. Jadi salah satu pesertanya. Akan tayang tanggal 31 Mei, dan saya ada di episode pertamanya. Jadi tayang perdananya tanggal 30 Mei waktu Amerika,” jelasnya.

Demian pun mengaku tak ingin melewatkan kesempatan emasnya kali ini. Apalagi sang istri Sara Wijaya juga mendukung suaminya untuk go Internasional. Bahkan Sara mengaku akan turut serta ke Amerika untuk memberikan dukungannya secara langsung pada sang suami.

“Ikutlah. Sebisa mungkin ikut. Gimana nanti kalau ada bentrok, aku usahain supaya bisa bareng,” tegas istri Demian Aditya, Sara Wijayanto.

loading...