Harga Xiaomi MiPad 3 Terbaru dan Spesifikasi

0
Harga Xiaomi MiPad 3 Terbaru dan Spesifikasi

Supernews.id, Bandung – Xiaomi, vendor smartphone asal negeri tirai bambu ini termasuk gencar dalam meluncurkan berbagai produk terbarunya. Penjualan smartphone Xiaomi di Indonesia terbilang cukup sukses, hal ini tidak lepas dari produk xiaomi yang memiliki fitur dan spesifikasi canggih namun dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Baru – baru ini, Xiaomi kembali meluncurkan produk teranyar mereka yang mereka beri nama Xiaomi Mipad 3.

Dari namanya, yakni Mipad 3, bisa diketahui bahwa produk baru yang diluncurkan oleh Xiaomi ini merupakan sebuah tablet. Xiaomi Mipad 3 merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mipad 2 yang cukup sukses di pasaran. Mipad 3 ini dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang terbilang sangat powerful sehingga dapat digunakan untuk mendukung kerja Anda. Berikut akan kami ulas harga dan spesifikasi dari Xiaomi Mipad 3.

Review Spesifikasi Xiaomi Mipad 3

Layar

Xiaomi Mipad 3 dibekali dengan layar yang terbentang seluas 9,7 inchi dengan resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan 264 pixel per inchi. Layar ini berjenis IPS LCD yang memungkinkan Anda untuk masih dapat melihat tampilan layar dengan jelas dari sudut kemiringan hingga 170 derajat. Selain itu, tablet ini memiliki dimensi 239,5 x 164,5 x 6,08 mm dan memiliki desain yang mewah.

Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mipad 3 ini ternyata dibekali dengan prosesor yang biasa digunakan untuk laptop yaitu Intel Core berteknologi dualcore dengan kecepatan 2,6 Ghz. Untuk sektor grafisnya, Mipad 3 juga menggunakan GPU dari Intel yakni Intel HD Graphics 615 sehingga dapat menjalankan file multimedia dengan lancar. Tablet ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas jumbo 8 GB sehingga dapat melakukan multitasking dengan sangat lancar. Untuk memori internalnya, Mipad 3 memiliki dua pilihan kapasitas yakni 128 GB dan 256 GB.

OS dan Konektivitas

Xiaomi tidak menggunakan sistem operasi Android untuk tablet terbarunya ini, namun vendor asal China ini akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Windows, yakni Windows 10. Xiaomi mengklaim bahwa sistem operasi tabletnya ini akan mampu mengalahkan laptop. Namun ada yang menjadi kekurangan dari tablet ini, yaitu tidak adanya slot yang digunakan untuk memasukkan kartu SIM, sehingga kita hanya bisa mengandalkan wifi untuk menggunakan akses internet.

Kamera

Produk Xiaomi juga dikenal memiliki kemampuan fotografi yang bisa diandalkan, begitu pula tablet terbarunya ini. Mipad 3 dibekali dengan kamera utama berukuran 16 MP yang dilengkapi dengan Dual LED flash dan beragam fitur lainnya. Kamera ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30 fps. Tersedia pula kamera sekunder di bagian depan berukuran 8 MP.

Harga Xiaomi Mipad 3

Sebagai penerus Xiaomi Mipad 2, harga yang diberikan untuk Xiaomi Mipad 3 tentunya akan lebih tinggi sedikit dari pendahulunya tersebut. Apalagi mengingat fitur dan spesifikasi yang dimilikinya tergolong sangat canggih. Xiaomi Mipad 3 dibandrol dengan harga 3,8 juta untuk versi 128 GB dan 4,4 juta untuk versi 256 GB.

loading...