Irwandi Natsir: Ramadhan Perbanyak Ibadah Kurangi Medsos

0
Irwandi Natsir: Ramadhan Perbanyak Ibadah Kurangi Medsos

Supernews.id, Makassar – Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) PAN Sul-Sel Andi Irwandi Natsir, menghimbau kepada seluruh pengguna media sosial (medsos) untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik mungkin.

Anggota Komisi D DPRD Sulsel ini menilai, bermain medsos memiliki banyak sisi negatif dan bisa berpotensi untuk menganggu ibadah puasa.

“Media sosial adalah dunia tanpa batas, semua bisa kita jumpai disana, yang positif maupun yang negatif sangat dan berpotensi merusak ibadah,” Katanya.

Irwandi menambahkan, ada banyak aktifitas di medsos yang sering menyampaikan informasi secara tersirat dan bermakna ganda. Kita kadang terjebak memikirkan status orang yang pada dasarnya bukan ditujukan ke kita.

“Kondisi itu mengantarkan kita berpikir yang tidak-tidak kan. Oleh karena itu, kalau perlu kurangi medsos perbanyak ibadah,” tegasnya.

Diketahui, Irwandi Natsir  ini digadang-gadang akan maju bertarung di Pilkada Bone 2018. Sebagai politisi muda dirinya dinilai cukup matang dan memiliki kapasitas yang cukup sepadan menjadi kompetitor petahana dibanding beberapa nama bakal calon yang bermunculan di Bone saat ini.

Meski namanya telah ramai diperbincangkan di media lokal dan siap disupport oleh beberapa partai khususnya DPD PAN Bone, Irwandi tetap merendah. Dan mengimbau para simpatisannya untuk tetap tenang menghadapi situasi pilkada kedepan.

Apalagi momentum bulan Ramadhan ini menurutnya syahwat politik harus ditekan, lebih banyak aktifitas yang bernilai ibadah.

“Kalau selama ini anak muda diidentikkan dengan sikap yang menggebu-gebu, bagi saya ritme tetap harus dijaga, apalagi ini ramadhan perbanyak ibadah lebih utama. kalaupun nanti ada aktifitas partai, saya lebih sarankan untuk fokus melakukan kegiatan ibadah bersama”, tutup Irwandi dengan tawa khasnya.

loading...