Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Muda-Mudi di Makassar Diamankan

0
Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Muda-Mudi di Makassar Diamankan
Foto : Fajaronline.com

Supernews.id, Makassar – Sepasang muda-mudi terjaring razia gabungan personel Binmas Polsek Rappocini dengan Babinsa Komandan Rayon Militer (Koramil) 1408-09/Tamalate, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, dan pihak Kelurahan Kassi-Kassi.

Mereka diamankan karena kedapatan berduaan di dalam salah satu kamar Kos yang ada di Jalan pinang, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Senin (29/5/2017) dini hari, sekira pukul 00.15 Wita.

Kedua muda-mudi tersebut yakni Muh Rafli Latif (21) yang merupakan warga Jalan Bontocinde, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, dan Fitria Astuti (23), warga Jalan Poros Soppeng, Dusun I Allakuang, Desaw Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Saat dimintai keterangan, Fitria Astuti mengaku kalau teman prianya tersebut hanya bertamu, dirinya baru saja datang dari Sidrap, saat sampai di kos teman prianya itu sudah ada duluan.

Lurah Kassi-kassi, Nurdado P menjelaskan, langkah yang diambil ini bertujuan untuk menjaga situasi kondusfitas kamtibmas di wilayahnya.

“Semakin mudah untuk diJaga bersama dengan bantuan semua unsur,” bebernya, seperti dilansir fajaronline.

Nurdado menambahkan, nantinya mereka akan di pulangkan setelah setelah didata di kantor lurah dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

loading...