Via Vallen, Pedangdut Baru yang Kerap Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

0

Supernews.id – Belakangan ini, nama Via Vallen banyak diperbincangan oleh netizen Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan karena Via Vallen sendiri merupakan pedangdut pendatang baru yang yang berhasil menggeser Ayu Ting Ting dan memenangkan ajang penghargaan musik di Indonesia.

Namun, tidak mendapatkan respon positif, tidak sedikit netizen yang mulai membanding-bandingkan pelantun “Selingkuh” ini dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Perbandingan yang kerap dibicarakan oleh netizen bukan hanya mengenai prestasi, bahkan juga terkait attitude. Attitude dari kedua pedangdut tersebut menuai banyak kritikan yang berbeda dari netizen.

Bahkan, kritikan ini membanjiri akun Instagram pribadi Via Vallen. Tidak sedikit netizen yang melontarkan kritikan terkait attitude Via Vallen, serta mulai membanding-bandingkannya dengan pelantun “Alamat Palsu” tersebut.

Meskipun sempat merasa terganggu dengan penggemar dan haters-nya, Via Vallen rupanya tetap tenang dan tidak ambil pusing terkait persoalan tersebut. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut bahkan mengaku mau menerima berbagai kritikan yang diberikan kepadanya karena ia saat ini merupakan seorang publik figur.

“Kayaknya terlalu berlebihan sih merekanya (membandingkan attitude),” tutur Via Vallen.

“Cuma ya dibalikin lagi. Kita sebagai public figure diomongin kayak gitu ya emang sudah wajar. Kalau memang enggak mau diomongin, ya enggak usah jadi publik figur, gitu saja sih,” tambahnya.

Akibat insiden tersebut, Via lebih memiliki untuk mengolah apa yang ditulisnya di media sosial sebelum mengunggahnya. Hal tersebut disebabkan, tulisan Via Vallen sempat dianggap menyindir seseorang padahal nyatanya tidak.

“Sempat keganggunya gini, kan Via kadang-kadang suka iseng bikin caption dari dulu. Cuma sekarang jatuhnya kalau segala sesuatu yang dilakuin Via di medsos jatohnya nyindir inilah itulah,” lanjut Via.

“Jadi mau bikin ini mikir dulu, ah ntar gini lagi,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

loading...