Bukan Drop, Ini Alasan Yana Zein Kembali Dilarikan Ke Rumah Sakit

0

Supernews.Id – Belum lama ini aktris kawakan Yana Zein memang dikabarkan baru saja pulang dari China setelah menjalani proses pengobatannya. Yana dinyatakan telah sembuh dari kanker payudaranya tersebut sebanyak 80 persen. Tak pelak banyak orang yang merasa senang dengan adanya kabar ini.

Namun belum lama Yana ada di Indonesia dikabarkan Yana harus kembali dilarikan ke rumah sakit. Hal ini tentu membuat semua orang – orang terdekatnya merasa kaget dan juga khawatir. Namun setelah dikonfirmas melalui Swetlana Zein yang merupakan ibunda Yana Zein bahwa kondisi sang anak baik – baik saja.

“Yana baik-baik saja, tidak pingsan. Dia ke Rumah Sakit hanya untuk cek darah rutin saja,” kata Swetlana saat dihubungi, Senin (29/5/2017) malam.

Untuk saat ii Yana memang sudah kembali pulang kerumahnya. Sementara itu Swetlana mengungkakan bahwa tak lama lagi Yana juga akan segera bertolak ke China kembali untuk menyelesaikan pengobatannya. Seperti yang kita ketahui masih ada beberapa perawatan lagi yang harus dijalankan oleh Yana Zein di China.

“Yana sekarang ada di rumah, dia sedang istirahat. Pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu. Setelah visa nya selsai diurus, Yana akan kembali ke Cina,” kata Swetalana.

Seperti pada berita yang beredar sebelumnya setelah pulang dari Bandara Soekarno Hatta yakni pada Minggu 28 Mei 2017 lalu, Yana secara mendadak tak ingin makan. Kemudian pada keesokan harinya Yana tidur namun setelah lama tak bisa dibangunkan. Akan tetai ketika itu kondisi Yana dalam kondisi bernafas. Sehingga tak membutuhkan waktu yang lama Yana kemudian dilarikan ke rumah sakit Mayapada tempat dimana Yana pertama kali dirawat.

loading...