Franky Sihombing Tanggapi Curhatan Petra Sihombing Soal Perceraian Orang Tua

0

Supernews.Id – Petra Sihombing beberapa waktu yang lalu memang sempat membuat netizen heboh. Hal ini lantaran secara terang – terangan Petra mencurahkan hatinya dimedia sosial soal perceraian orang tuanya. Bahkan ia juga mengatakan bahwa sang ibunda nyaris bunuh diri akibat perceraian tersebut.

Franky Sihombing yang merupakan ayah Petra pun akhirnya angkat bicara soal curhatan anaknya tersebut. Ia mengatakan bahwa semua yang dibagi oleh Petra tersebut hanya untuk proyek pekerjaan barunya. Meski sudah menjelaskan Frankypun merasa percuma saja karena memang haters akan selalu mencari celah untuk kesalahan yang tak dilakukan.

“Semua yang di-share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan philosophy tentang lagu itu, maka dibuatlah kisah-kisah tentang sahabat, adik-adiknya, bapak dan ibunya,” ungkap suami Feby Febiola itu, Sabtu (27/5/2017).

Ia juga menegaskan bahwa kejadian yang diceritakan oleh Petra adalah kejadian yang terjadi dua tahun yang lalu. Kini ia mengaku semua keluarganya dalam keadaan yang sangat tentram.

“Yang diceritakan tentang semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu,” tegas lelaki kelahiran Jakarta, 18 September 1969 itu. “Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa apabila anak – anaknya ke Bali, maka akan selalu tingga dirumah bersama Feby. Bahkan baru saja minggu lalu mereka melakukan pertemuan keluarga untuk merencanakan liburan bersama.

Saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing-masing. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima… Tapi buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar,” tukas Franky.

Franky menilai bahwa niat anaknya melakukan sharing terkait masalah keluarganya itu adalah sebuah niat yang baik. Dimana Petra ingin menunjukkan bagaimana cara untuk saling memaafkan.

“Kami yang sudah damai kok malah dipanas-panasin lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing-masing. Merdeka!” tegas Franky Sihombing mengakhiri penjelasannya tentang curhat Petra Sihombing.

loading...