Harga Oppo A77 Terbaru, Spesifikasi RAM 4GB

0
Harga Oppo A77 Terbaru dan Spesifikasi

Supernews.id Bandung – Oppo, sebuah vendor smartphone asal negeri tirai bambu ini memang dikenal begitu agresif dalam meluncurkan produk barunya. Setelah merilis Oppo F1s, Oppo F3 dan Oppo F3 Plus, belum lama ini Oppo kembali merilis produk smartphone-nya yakni Oppo A77. Smartphone yang dikeluarkan oleh Oppo terkenal sebagai smartphone yang memiliki keunggulan di fitur kamera, begitu pula dengan Oppo A77 ini.

Oppo A77 ini memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan smartphone  – smartphone lain yang saat ini beredar di pasaran, keunikan itu yakni Oppo A77 memiliki kamera depan yang berukuran lebih besar daripada kamera utama yang terletak di belakang. Selain unggul di sisi kamera, smartphone Oppo A77 juga memiliki fitur lengkap dan spesifikasi yang canggih. Berikut akan kami ulas spesifikasi dari Oppo A77 selengkapnya.

Review Spesifikasi Oppo A77

Layar

Oppo A77 mengusung layar yang berukuran 5,5 inchi dengan resolusi yang sudah Full HD 1080 x 1920 pixel berjenis IPS LCD sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Layar ini memiliki kerapatan 401 pixel per inchi dan mendukung fitur multitouch.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacunya, Oppo membenamkan prosesor dari Mediatek MT6750T yang berteknologi octacore sehingga memiliki performa yang powerful. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB. Bagi Anda penggemar game, Anda akan dapat memainkan game – game yang berat pada Oppo A77 ini. Smartphone ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB dan mendukung micro SD jika masih dirasa kurang.

OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo A77, yakni Android 6.0 Marshmallow yang memiliki banyak fitur. Smartphone Oppo A77 ini telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga bagi Anda yang gemar menjelajah internet dan mengunduh file – file yang berukuran besar akan dapat melakukannya dengan lancar hingga kecepatan 150 Mbps. Jaringan ini juga memungkinkan untuk melakukan streaming video tanpa perlu dinganggu dengan masalah bufering.

Kamera

Seperti yang telah kami sebutkan di depan, bahwa Oppo A77 ini memiliki keunikan di sisi kamera, yakni kamera sekunder yang ada di bagian depan smartphone ini memiliki ukuran yang lebih besar yakni 16 MP daripada kamera utamanya yang hanya berukuran 13 MP. Hal ini tentulah sesuai dengan tagline yang dimiliki oleh Oppo, yakni selfie expert. Walaupun demikian kamera utamanya yang berukuran 13 MP tetap memiliki fitur – fitur yang berlimpah seperti LED flash, auto focus, HDR, panorama dan segudang fitur lainnya.

Harga Oppo A77 Terbaru

Oppo A77 yang menyasar segmen mid range ini memiliki harga yang cukup mahal, Oppo A77 dibandrol seharga 3,8 juta rupiah. Namun walaupun harganya bisa dikatakan cukup mahal, Anda akan mendapatkan smartphone dengan fitur berlimpah dan spesifikasi yang canggih..

loading...