Berharap Luluh Dan Urungkan Niat Bercerai, Atalarik Sah Kirim Mas Kawin Ke Tsania Marwa

0

Supernews.Id – Meski beberapa waktu yang lalu Tsania Marwa dan Atalarik Syah semoat terlibat perseteruan yang cukup pelik. Kini nampaknya kondisi keduanya sudah semakin membaik. Ini terbuktu dengan keinginan Atalarik yang ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dan tidak bercerai. Namun berbeda dengan Tsania Marwa yang tetap bersi kukuh untuk bercerai.

Aktor yang sering disapa dengan nama Arik tersebut beberapa waktu yang lalu telah menuruti keinginan Marwa untuk mengembalkan semua barang-barang Marwa yang ada dukediamannya. Ia berharap dengan pengemabalian barang ini hati Marwa dapat luluh. Bahkan Atalarik juga mengirimkan beberapa barang – barang yang memiliki keangan tersendiri.

“Dua hari yang lalu, hari Minggu, Atalarik sudah coba dengan itikad baik dengan menyuruh orang-orangnya mengantarkan tiga dus besar ke rumah Marwa,” kata Junaedi, kuasa hukum Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat,

“Dan, itu adalah barang-barang pribadi Marwa, yang pertama yaitu maskawin yang pernah dulu diberikan Atalarik kepada Marwa itu kemarin dipulangkan (maksudnya dikasih ke Marwa), kemudian keperluan-keperluan salat,” ujarnya.

Laki laki yang telah memiliki 2 orang anak tersebut berharap bahwa Tsania dapat membuka pintu hatinya untuk mengurungkan niat bercerainya. Hingga saat ini Junaedi yang merupakan pengacara Atalarik tetap menegaskan bahwa kliennya tak ingin bercerai.

“Ini kan bulan puasa. Bulan puasa itu kan Atalarik ini mengedepankan ukhuwah. Atalarik katakan ‘Saya berikan barang-barang ini, siapa tahu hati Marwa tersentuh atau karena diingatkan masa lalu dengan buku, barang maskawin, Alquran-Alquran, tasbih,” ujarnya.

loading...