Via Vallen Sukses Jadi Pedangdut Tanah Air, Bagaimana Tanggapan Keluarga ?

0

Supernews.id – Seiring berjalannya waktu, blantika musik dangdut di Indonesia memang tengah mengalami kepopuleran yang cukup baik. Terlebih lagi dengan hadirnya sejumlah pedangdut baru dengan kualitas suara yang menjanjikan. Sebut saja Via Vallen.

Penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur tersebut memang sudah cukup lama berkiprah di industri dangdut, namun baru beberapa tahun belakangan ini ia akhirnya mampu manggung secara nasional. Lantas, bagaimana tanggapan keluarga terkait kesuksesan yang telah diraih oleh Via saat ini ?

Keluarga sendiri sebenarnya tidak merasakan perbedaan yang signifikan, mengingat sebelumnya Via memang sudah memiliki jadwal yang cukup padat untuk manggung off air di beberapa daerah.

“Dari awal keluarga sudah biasa. Sebelum ini Via juga di daerah off air-nya lumayan. Jadi sudah jarang di rumah. Mereka jadi sudah kebiasaan. Cuma kadang kalo keterlaluan gak di rumah palingan ayo, sempetin waktu buat keluarga, masa cari duit mulu,” tutur Via Vallen.

Namun, meskipun saat ini ia telah berhasil mengantongi kesuksesan dan kepopuleran, rupanya tidak membuat pelantun “Selingkuh” ini acuh dan melupakan para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Via Vallen juga sering berkomunikasi dengan para penggemar, termasuk memberitahukan agar penggemar tidak melakukan hal yang bersifat merugikan, baik merugikan diri sendiri maupun penggemar lainnya.

“Kalo ke fans Via, Via suka ngomongin. Maksudnya enggak usah terprovokasi sama yang kayak gitu (isu yang beredar). Via selalu kasih tau itu biar image-nya gak jelek. Nanti takutnya kalo yang buruk-buruk, kita yang ngajarin. Via suka ngasih tahu mereka nanti kalo kalian aneh-aneh dikiranya ini Via yang ngajarin kalian. Gitu aja sih,” tambahnya.

Ketika ditanya rencananya di bulan Ramadan tahun 2017 ini, Via Vallen belum memiliki keinginan untuk merilis sebuah album religi. Kendati demikian, bukan berarti ia tidak akan merilis album tersebut karena bisa saja tahun depan baru tergerak.

“Alhamdulillah kalo kerjaan makin banyak. Kalo (project) religi kayaknya (sekarang) Via gak dulu. Gak tau kalo ke depan. (yang pasti) Tahun ini belum,” tutupnya.

loading...