Dituduh Jadi Pelakor, Ini Tanggapan Feby Febiola

0

Supernews.id – Belakangan ini, kehidupan Feby Febiola nampaknya sedikit terusik akibat adanya berbagai komentar negatif yang membanjiri akun sosial medianya. Bahkan, banyak yang menghujat dirinya. Hal tersebut disebabkan pernikahan Feby dengan Franky Sihombing yang tidak lain merupakan ayah dari Petra Sihombing.

Dari pernikahan tersebut, tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa Feby Febiola merupakan wanita perebut suami orang. Bahkan, banyak pula yang menyebut wanita berusia 30 tahun tersebut sebagai pelakor.

Mulai merasa risih dengan berbagai hujatan yang dilontarkan oleh netizen, Feby Febiola pun akhirnya angkat suara. Ia meminta para netizen yang membenci dirinya untuk tidak memberikan komentar, serta tidak mem-follow akun media sosialnya. Tidak hanya itu, artis cantik ini juga menyarankan agar para haters tersebut memanfaatkan waktunya untuk mengurus kehidupan pribadinya sendiri.

“Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda…kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan…ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna… Love you all,” tulis Feby pada keterangan fotonya di akun @febyfebiola_.

Meskipun dihujat dengan komentar yang negatif, namun ia tidak memutuskan untuk menutup kolom komentar pada akun Instagramnya. Feby justru menjawab komentar negatif yang dilontarkan kepadanya.

“Lumayan menghibur banget komentar kalian..komen lagi dong..lol..,” tulisnya.

loading...