Ngotot Tidak Mau Bercerai, Rupanya Ini Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

0

Supernews.id – Kemelut rumah tangga pasangan artis pemain sinetron Atalrik Syah dan istrinya Tsania Marwa memang semakin memanas. Kini diketahui bahwa Atalarik mengembalikan barang-barang Tsania termasuk mas kawin pernikahan mereka. Rupanya hal tersebut dilakukan ayah dua anak ini supaya keluarganya bisa kembali utuh dan mengurungkan niatan Tsania untuk bercerai darinya.

Seperti saat ini diberitakan bahwa, Tsania Marwa masih ngotot untuk lepas dan becerai dari pria yang kerap disapa Arik itu. Wanita berusia 26 tahun tersebut sudah begitu kecewa dan menurutnya ada masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan semenjak awal pernikahan mereka.

Tsania Marwa pun juga membuat pengaduan kpada pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena menurutnya ia dilarang untuk bertemu dengan anak-anak pasca keluar dari rumah suaminya.

Akan tetapi, dari pihak Arik sendiri berharap dan terus berusaha untuk bisa menyelematkan pernikahan yang telah mereka jalani. Bahkan sampai sidang ke empat perceraian ini, Arik tetap tidak mau bercerai.

Hal itu juga diungkap oleh Junaidi, selaku pengacara Arik yang mengungkap apabila kliennya enggan untuk bercerai, oleh karenanya Majelis Hakim juga meminta kepada kedua belah pihak agar memperembukkan masalah ini kembali.

“Majelis hakim meminta diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan, tanpa ada perceraian. Karena Atalarik masih mau melanjutkan pernikahannya,” ungkap Junaidi.

Rupanya menurut Juanidi, alasan Atalarik tidak ingin bercerai lantaran permintaan dari kedua anak mereka yang tak menginginkan ayah dan ibunya lantas berpisah.

“Persoalannya kan Marwa merindukan anaknya dan nangis berbulan-bulan. Maka kami menawarkan, Marwa pulanglah dan tinggal selama lamanya bersama Atalarik,” kata Junaidi.

loading...