Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru dan Spesifikasi

0
Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru dan Spesifikasi
FOTO: JATIMTECH

Supernews.id, Bandung – Xiaomi merupakan salah satu vendor asal negeri tirai bambu yang termasuk sukses menjual smartphone produksinya di pasar Indonesia. Produk – produk Xiaomi terkenal memiliki fitur dan spesifikasi yang canggih namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran. Walaupun belum lama ini masuk ke Indonesia, smartphone Xiaomi langsung mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Baru – baru ini Xiaomi kembali merilis produk terbarunya, bukan hanya satu, namun tiga smartphone sekaligus, yaitu Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4A. Di antara ketiga tersebut, Redmi 4A merupakan tipe yang paling murah di antara ketiga smartphone yang dirilis oleh Xiaomi. Walaupun begitu, Redmi 4A tetap menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini, akan kami ulas spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi 4A.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Layar

Xiaomi Redmi 4A mengusung layar berukuran 5 inchi sehingga masih tetap nyaman jika digunakan dengan satu tangan. Layar yang dimikinya memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan hingga 294 pixel per inchi sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang baik. Sayangnya, layar smartphone ini belum memiliki proteksi apapun sehingga Anda harus berhati – hati menggunakannya.

Dapur Pacu

Smartphone ini mengandalkan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 425  berteknologi quadcore berecepatan 1,4 Ghz dan dipadukan dengan GPU Adreno 308 sehingga akan menghasilkan performa yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game – game standar. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB yang mampu menjalankan multitasking dengan lancar.

OS dan Konektivitas

Smrtphone ini menggunakan sistem operasi Android versi 6.0 atau biasa dikenal sebagai Marshmallow dan dipadukan dengan tampilan antar muka MiUI versi 8 yang akan semakin mempercantik tampilan layar. Redmi 4A juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk menjelajah internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps, sehingga Anda dapat mengunduh file – file berukuran besar dengan cepat.

Kamera

Redmi 4A dibekali dengan kamera utama yang terletak di belakang berukuran 13 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti LED flash, auto focus, geo tagging, panorama, HDR, dan berbagai fitur lainnya. Kamera utama ini dapat digunakan sebagai perekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Redmi 4A juga dilengkapi kamera sekunder di depan yang berukuran 5 MP.

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru di Indonesia

Smartphone Redmi 4A dilepas ke pasaran dengan harga 1,2 juta rupiah, versi termurah dari seri Redmi lainnya. Smartphone ini ditujukan untuk segmen entry level, sehingga dibandrol dengan harga terjangkau, namun masih memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni di antara smartphone sekelasnya.

loading...