Dikabarkan Tarifnya Naik, Begini Klarifikasi Demian Aditya

0

Supernews.id – Seperti diketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu, Demian Aditya mendapatkan kesempatan untuk menampilkan kebolehannya di sebuah ajang bergengsi luar negeri bertajuk America’s Got Talent. Hal ini tentu saja sempat membuat Demian tak percaya sebelumnya.

Tampil diluar negeri tentu saja merupakan kesempatan emas yang tidak akan disia-siakan oleh seorang illusioner seperti Demian, apalagi diketahui dirinya memajang tarif lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Akan tetapi rupanya menurut Demian ada beberapa hal yang salah persepsi tentang kenaikan tarif yang dilakukan oleh Demian.

“Kemarin tuh ada yang nanya bayarannya, jadi mahal dong. Sebenarnya yang perlu diklarifikasi bukan bayarannya, cuma otomatis kalau kita bicara standarisasi berarti kan saya ga boleh ngasih sesuatu yang biasa-biasa aja,” ungkap Demian.

Menurut Demian, penampilan yang ia bawakan di America’s Got Talent tentu saja memiliki kualitas lebih tinggi dibandingkan biasanya.

“Saya kan udah perform di America’s Got Talent, dalam arti kualitas permainan lebih dari di sana. Masa saya balik ke Indonesia perform biasa aja, pasti orang ‘Masa udah perform di America’s Got Talent, gini-gini aja’,” lanjut Demian.

Lebih lanjut ia menuturkan apabila nantinya ketemu dengan tarif yang lebih mahal itu berarti karena biaya produksi yang diperlukan ketika dirinya tampil juga lebih mahal.

“Akhirnya karena ada biaya produksi dan lainnya, itu yang akhirnya berkesinambungan dan pasti costnya lebih mahal,” tuturnya.

Demian juga menceritakan tentang pemanggilan dirinya kemudian bisa tampil di ajang pencarian bakat kelas dunia itu. Menurutnya ada anggapan yang salah tentang pemanggilannya dalam acara tersebut.

“Iya ini sedikit meluruskan, jadi ada yang nulis saya diundang sama produser, tapi sebenarnya diundang sama talent producer,” terang Demian.

Rupanya, Demian diundang dalam bentuk email dan diberi tawaran untuk tampil dalam acara tersebut. “Diundang dalam bentuk email, ditanya mau ga masuk dalam acara kita, yang harusnya season 11 which is tahun lalu, karena banyak kendala di tahun 2016 visa saya belum keluar, ditunda untuk season 12,” pungkas Demian.

loading...