Pulang ke Indonesia, Kondisi Yana Zein Kembali Menurun

0

Supernews.id – Sebagaimana diketahui bersama bahwa Yana Zein telah pulang ke Indonesia setelah beberapa waktu kemarin berobat keluar negeri karena penyakit kanker payudara yang dialaminya. Saat pulang ke Indonesia, kesehatan pemain sinetron yang sering berperan sebagai pelaku antagonis ini memang dikatakan sudah membaik bahkan kanker yang dialaminya 80 persen bisa dilumpuhkan.

Selama ini Yana diraat secara intensif dalam waktu empat bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China. Terlihat wajah perempuan dua anak ini tampak berbinar ketika pertama kali datang di Indoensia pada hari Minggu, 28 Mei 2017 kemarin.

Yana memang dikatakan oleh dokter telah sembuh dari kanker 80 persen. Hal itulah yang membuatnya kembali ke Indonesia dan akan ke China lagi untuk check up. Hai Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi (ke Cina) untuk check up aja. Hampir empat bulan (disana),” sapaan Yana Zein saat datang ke Indonesia.

Akan tetapi, satu hari setelah kepulangannya rupanya kondisi Yana kembali menurun. Hal ini sempat membuat keluarganya khawatir dan membawa Yana ke rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2017 kemarin.

Nita selaku asisten Yana, mengungkapkan bahwa setelah kembali kerumah usai melakukan konferensi pers tiba-tiba saja Yana tidak mau makan. Hal ini ditengarai karena Yana terlalu lelah usai melakukan perjalanan dari China ke Indonesia.

“Mungkin terlampau lelah karena perjalanan dari China ke Jakarta. Intinya, memang nggak boleh terlalu lelah kata dokter di sana,” terang Nita.

Namun menurut ibunda Yana yaitu Swetlana Zein menuturkan hal berbeda, ibunda Yana ini mengungkapkan bahwa anaknya sedang menjalani cek darah rutin, lebih lanjut menurut Swetlana, keadaan Yana baik-baik saja.

Pada hari Rabu, 31 Mei 2017 kemarin beredar kabar tak sedap yang menyatakan bahwa Yana Zein meninggal, hal ini lantas dibantah keras oleh ibunda. Menurut Swetlana memang keadaan putrinya sedang menurun dan berada di ruang ICU. “Kondisi ngedrop, sekarang masuk ruang ICU,” ungkapnya.

loading...