Begini Reaksi Muzdalifah Terkait Status Suami Barunya

0

Supernews.Id – Muzdalifah belum lama ini telah bahagia karena melepas status jandanya dengan menikah bersama Khairil Anwar. Namun belum lama ini nyatanya pernikahan tersebut telah diterpa dengan kabar yang tak sedar. Selain diberitakan terkait hutang Rp 60 juta, namun Khairil juga dikatakan sebagai suami orang. Dan parahnya hingga saat ini Khairil Anwar masih resmi menjadi suam dari seorang wanita yang bernama Evie.

Ketika dikonfirmasi terkait masalah ini mantan istri dari Nazar tersebut tak ingin terlalu ambil pusing. Ia sama sekali tak ingin dipusingkan dengan status suaminya yang tersebar dikalangan media tersebut.

” Sudah jangan (ditanya), santai saja,” kata Muzdalifah saat dihubungi Dream, Rabu, 31 Mei 2017.

Muzdalifah mengatakan bahwa dirinya tak ingin percaya begitu saja dengan kabar yang beredar terkait suaminya. Ia tetap percaya 100 persen terhadap suami yang baru saja dinikahinya tersebut.

” Saya gak mau dengar apa-apa, gak mau bicara apa-apa,” jelas Muzdhalifah.

Sebelum menikahi Muzdaliffah Khairil Anwar memang mengaku sebagai duda. Namun adik iparnya yakni Linda Chandra mengatakan bahwa Khairil ANwar masih berstatus suami dan sang kaka yakni Evie. Tak hanya itu saja Khairil Anwar juga dituduh menjadi suami seorang wanita asal Bogor yang diketahui berinisial I.

loading...