Dikabarkan Meninggal, Yana Zein Nyatanya Koma

0

Supernews.Id – Kepulangan Yana Zein ke Indonesia beberapa waktu yang lalu memang memberikkan kabar yang sangat mmebahagiakan. Hal ini lantaran kanker payudara yang dideritanya sudah sembuh 80%. Namun belum lama kabar tersebut dinikmati oleh pihak keluarga Yana Zein sudah kembali drop dan dilarikan kerumah sakit.

Bahkan pada Rabu 31 Mei 2017 kemarin Yana Zein sempat dikabarkan telah meninggal dunia. Tak diketahui secara pasti dari mana kabar tersebut berhembus. Namun pihak keluarga langsung membantah kabar tersebut. Asisten dan pihak Rumah sakit pun juga membantah kabar meninggalnya Yana Zein.

“Barusan aku telepon Santy dari (Yayasan) Lovepink, krn aku tlp ibunya gak diangkat, aku suruh mbak santi telepon ibunya mbak yana, ternyata kata ibunya mbak Yana, Yananya masih di ruang ICU, masih koma, nggak meninggal,” tutur Nita saat dihubungi oleh media.

Meski demikian ia juga tak membantah dengan kabar Yana Zein yang drop setelah pulang dari China. Hal tersebutlah yang jua membuat Yana Zein dilarikan kerumah sakit dan megalami koma seperti sekarang ini.

“Memang kan kemarin begitu sampai Jakarta mbak Yana matanya susah melek, sepertinya karena diforsir pakai AC, kalo di rumah sakit Cina kan nggak pernah pake AC, jadi badannya panas,” jelasnya.

“Alhamdulillah cuma koma, belum meninggal. Makanya saya sempat kaget kabar (Yana Zein) meninggal,” tegas Nita.

loading...