Sempat Koma, Yana Zein Meninggal Dunia

0

Supernews.id – Kabar duka kembali menyambangi kalangan artis. Kali ini, artis senior Yana Zein diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis pukul 01.05 WIB dini hari. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh sang ibunda dan putri dari Yana Zein.

“Iya tadi malam pukul 01.00 Yana sudah meninggal,” kata Ibunda Yana Zein, Swetlana Zein ketika dihubungi via panggilan suara.

Lebih lanjut, Rila yang merupakan putri pertama Yana Zein menurutkan bahwa Yana sempat koma sebelum meninggal.

“Enggak ada pesan karena Mama dalam keadaan koma,” tutur Rila.

Siang nanti, pihak keluarga berencana akan memberikan keterangan detail terkait kondisi terakhir dari Yana Zein.

Yana Zein yang menderita penyakit kanker payudara memang kian hari kondisinya kian memprihatinkan. Ia juga sempat memperoleh pengobatan dan perawatan intensif di negara China selama 3 bulan dan baru kembali ke Indonesia beberapa hari yang lalu. Merasa kondisinya lebih membaik, Yana bahkan telah mengklaim bahwa kondisinya sudah 80 persen sembuh.

Sayangnya, usai tiba di tanah air, kondisi Yana Zein kembali menurun dan ia mengalami kesulitan dalam bernafas. Hal tersebut disebabkan adanya sumbatan cairan yang berada di paru-paru. Akibatnya, ia pun akhirnya harus masuk ke ruang ICU untuk memperoleh perawatan intensif karena sudah tidak sadarkan diri.

Namun, takdir rupanya berkata lain, Yana Zein akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggalkan dua orang putri, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

loading...