Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi

0
Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi

Supernews.id, Bandung Vivo, salah satu vendor smartphone asal China yang belum lama ini masuk ke pasar smartphone di Indonesia terbilang cukup sukses dalam memasarkan produknya. Kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari berbagai promosi yang dilakukan oleh Vivo dan gencarnya mereka dalam merilis produk – produk terbaru dengan spesifikasi yang canggih.

Belum lama ini, Vivo menghadirkan Vivo V5 Plus sebagai jagoan baru mereka untuk bersaing dalam pasar smartphone di Indonesia. Vivo V5 Plus ini masih mengandalkan sektor fotografi sebagai fitur yang diunggulkannya, kamera depan smartphone ini memiliki ukuran 20 MP yang tentunya akan semakin mendukung Anda untuk melakukan selfie.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru dan Spesifikasi

Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur yang berlimpah dan spesifikasi yang canggih. Berikut akan kami ulas harga dan spesifikasi dari Vivo V5 Plus ini.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Layar

Vivo membekali smartphone terbarunya ini dengan layar seluas 5,5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan mencapai 401 pixel per inchi sehingga akan dapat menampilkan gambar dengan kualitas memukau. Layar ini berjenis IPS LCD sehingga dapat tetap jelas dilihat dari sudut ketajaman hingga 170 derajat. Selain itu layar dari smartphone ini juga sudah diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacunya, Vivo membenamkan prosesor octacore berkecepatan 2.0 Ghz Cortex A53 dari Qualcomm dan GPU Adreno 506 sehingga akan menghasilkan performa yang tangguh dan mampu mendukung kinerja Anda. Tak lupa, Vivo juga membekali smartphone-nya ini dengan RAM berkapasitas 4 GB yang tentunya akan dapat melakukan multitasking dengan lancar.

OS dan Konektivitas

Vivo V5 Plus ini memiliki sistem operasi Android versi 6.0 atau yang lebih dikenal dengan Marshmallow. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mempunyai kecepatan hingga 150 Mbps sehingga dapat digunakan untuk menonton video secara streaming tanpa perlu terganggu oleh masalah bufering. Selain itu, Anda juga akan puas mengunduh file – file berukuran besar dengan waktu singkat.

Kamera

Vivo V5 Plus ini dibekali kamera belakang sebesar 16 MP yang dilengkapi dengan fitur yang lengkap seperti LED flash, auto focus, phase detection, HDR, panorama, dan berbagai fitur pendukung lainnya. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Bagi Anda yang gemar berselfie ria, Anda akan puas dengan Vivo V5 Plus, pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan berukuran 20 MP + 8 MP (dual camera) yang akan mampu menangkap gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru
Bulan/Tahun Harga Baru Harga Bekas
Juni 2017 Rp 4,5 Jutaan Rp 2,9 Jutaan
Mei 2017 Rp 4,5 Jutaan Rp 3,0 Jutaan
April 2017 Rp 4,6 Jutaan Rp 4,2 Jutaan
Maret 2017 Rp 5,0 Jutaan Rp 4.7 Jutaan
Februari 2017 Rp 5,3 Jutaan Rp 4,9 Jutaan

Vivo membandrol smartphone terbarunya ini dengan harga 4,5 juta rupiah. Harga yang mahal, mengingat Vivo V5 Plus memang ditujukan untuk kalangan atas yang sudah tidak mempedulikan lagi masalah harga. Harga tersebut sangatlah sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

loading...