Geram, Suami Muzdalifah Ditagih Hutang Adik Ipar Istri Pertama

0

Supernews.id – Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar memang banyak menjadi perbincangan publik. Baru saja menjalani kehidupan berumah tangga dengan janda Nassar, Khairil Anwar rupanya telah memiliki dua orang istri, yakni Evie Listriyani dan Rina Indriyana.

Evie Listriyani sendiri resmi dinikahinya pada tahun 2002, sedangkan Rina Indriyana baru dinikahinya pada tahun 2014 lalu. Tidak sampai disitu saja, Khairil Anwar rupanya memutuskan kembali menikah dengan Muzdalifah pada tahun 2017 ini.

Mengetahui sang kakak yang merupakan istri pertama Khairil Anwar sakit hati, Lisda Chandra pun akhirnya memutuskan untuk menagih hutang terhadap Khairil sebesar Rp 60 juta. Karena benar-benar sakit hati, Lisda memang tidak menganggap Khairil Anwar sebagai kakak iparnya lagi.

“Saya mempermasalahkan masalah utang-piutang ini adalah karena saya sudah tidak menganggap beliau sebagai kakak ipar lagi. Apalagi. setelah kebohongan yang bertubi-tubi dia dustakan. Jadi, setelah kemarin saya coba disuksi dengan Pak Henry (pengacara), maka Pak Henry mau membantu saya memperjuangkan hak saya kembali,” ungkap Lisda.

Lebih lanjut, Lisda menjelaskan bahwa Khairil meminjam uang sebesar Rp 60 juta darinya untuk membantu bisnis yang tengah dikembangkannya. Dimana bisnis yang dijalaninya kala itu kabarnya berkecimpung di bidang logistik pangan.

“Waktu itu, dia minta tolong sama saya untuk minjam uang senilai Rp60 juta buat bisnisnya. Saya enggak tahu untuk apa tepatnya, dan katanya dalam dua-tiga bulan akan dikembalikan,” tambahnya.

Ketika sang kakak sempat berpisah dan akhirnya kembali rujuk pada tahun 2015, Lisda pun tidak memiliki pikiran apa pun untuk menagih hutang. Hal tersebut disebabkan Lisda sangat memahami kondisi keuangan keluarga sang kakak kala itu.

Setelah mengetahui bahwa Khairil kembali menikah dengan Muzdalifah, Lisda pun geram dan rasa kepeduliannya hilang secara tiba-tiba.

“Saya sebelumnya enggak pernah nagih, karena dia juga mengaku, jadi sungkan sama saya sebagai adik ipar. Tapi begitu saya tahu dia sudah menikah dengan Muzdalifah, kan berarti kondisi ekonominya sudah berubah. Jadi, tolong lah ini (dibayarkan). Apalagi, kan ini cuma uang kecil dan saya juga hanya karyawan swasta,” pungkasnya.

Perlu diketahui, ketika berpisah dengan Evie dan menghilang selama 3 tahun, Khairil Anwar rupanya telah menikah dengan Rina Indriyana pada tahun 2014 selama diam-diam.

loading...