Putri Pertama Ungkap Permintaan Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Namun Belum Terwujud

1

Supernews.id – Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti tanah air, kini setelah sebelumnya sempat diberitakan koma, Yana Zein akhirnya dikabarkan telah tutup usia. Tentu saja berita ini mengukir duka mendalam di kalangan kerabat, sahabat apalagi keluarganya.

Yana pergi meninggalkan dua anak perempuannya. Aurelia Callista Carilla selaku anak pertama Yana Zein juga mengungkapkan kesedihan atas kepergian ibunya, saat ini mereka berdua sudah yatim piatu karena ayahnya sudah pergi satu tahun lalu tepatnya pada bulan Juni 2016.

Hal yang tak kalah menyedihkan lagi bagi Aurelia adalah masih ada permintaan sang ibunda yang belum sempat terwujudkan sebelum akhirnya koma dan meninggal dunia. Yana meninggal usia 45 tahun karena kanker payudara stadium lanjut pada hari Kamis, 1 Juni 2017 dini hari kemarin.

Rupanya menurut putri Yana Zein ini, sebelum meninggal Yana ingin mencicipi masakan salmon fillet akan tetapi hal tersebut belum bisa terwujud karena ia terlebih dulu dipanggil oleh sang Kuasa.

“Mami minta dimasakin salmon fillet, tapi belum sempat (dibikin),” ungkap Aurellia.

Yana Zein ingin mencicipi masakan putri pertamanya, yang semenjak kepergiannya berobat ke luar negeri, rupanya putri Yana Zein ini sudah bisa memasak sendiri dan Yana ingin mencicipinya.

“Dia bilang, ‘Selama ini pas mami enggak ada, ngapain aja di Indonesia?’ Mami nanya apa aku balajar masak? Enggak sempat ngobrol banyak,” lanjut Aurelia.

Yana Zain berangkat pada tanggal 30 Januari 2017 kemarin ke China untuk menjalani cryosurgery, merupakan penggunaan suhu dingin dan panas yan cukup ekstrim untuk dapat mematikan sel kanker pada jaringan tubuh.

loading...