Begini Sebenarnya Kondisi Yana Zein Setelah Pulang dari Tiongkok dan Akhirnya Meninggal

0

Supernews.Id – Perjuangan Yana Zein melawan Kanker Payudara yang dideritanya kini sudah berakhir. Yana Zein telah meninggalkan segala kesakitannya dengan meninggal pada Kamis 1 Juni kemarin tepatnya pada 01.05 dini hari.

Banyak orang yang tak menyangka dengan kabar ini. Hal ini lantaran sebelumnya Yana baru saja pulang dari China untuk melakukan pengobatan dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah sembuh 80 persen. Bahkan Yana juga mengatakan bahwa dirinya ingin kembali syuting.

Akan tetapi kini takdir berkata lain dan Yana pun telah berpulang menghadap Sang Khalik. Kini setelah Yana meninggal dunia baru diketahui sebuah kenyataan pahit bahwa keterangan yang diberikan Yana terkait kesehatannya beberapa waktu yang lalu sangat berbeda dengan kenyataan yang ada. Nita yang merupakan asiste Yana Zein yang juga ikut menemani berobat ke China akhirnya membeberka semuanya. Ia mengatakan yang sebenarnya kondisi Yana Zein setelah pulang dari Tiongkok.

“Sebenarnya dokter pun sudah bilang livernya sudah enggak bagus. Jadi dokter saranin untuk pulang dulu. Tapi kan aku tanda kutip, ya,” ungkap Nita saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/6) malam.

Bahkan Nita juga mengatakan bahwa kanker payudara yang diderita leh Yana Zein justru sudah semain melebar luas hingga ke kelenjar getah bening. Hal tersebutlah yang menyebabkan munculnya benjolan yang mebuat tubuh Yna Zein menjadi membengkak.

“Dia bilang ke wartawan tangannya habis disuntik vitamin jadi tangan bengkak. Dia bohong itu, bohong. Itu kan masih ada getah bening. Itu tumbuh banyak. Di belakang pun ada satu tumbuh lagi. Di depan. Di tangan sebelah kiri,” jelas Nita yang mengaku berada di Lampung.

“Aku tanya dokter, kok mbak Yana ada benjolan lagi di payudara kiri, di atas lukanya. Dokter bilang, iya itu getah bening. Terus dia (dokter) bilang kamu jangan banyak nanya saya juga sudah pusing, saya sudah lakukan yang terbaik buat Yana,” ungkap Nita.

Selama ini Nita mengaku dirinya memang aktif bertanya. Akan tetapi keaktifannya tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengaku iba dan tak kuat menerima kenyataan bahwa sebenarnya memang tak ada perkembangan yang siginifikan dari Yana Zein.

loading...