Bela Demian di America’s Got Talent, Begini Kata Deddy Corbuzier

0

Supernews.Id – Belum lama ini pesulap beraliran ilusionis Demian memang baru saja menunjukkan kebolehannya dipanggung internasional. Mengapa tidak Damian didapuk untuk tampil diacara bergengsi sekelas Amirica’s Got Talent. Meski berhasil memukau perhatian keempat juri Amrica’s Got Talent namun tetap saja banyak netizen Indonesia nyinyir dengan penampilan Demian tersebut.

Dedy Corbuzier yang merupakan salah satu pendukung aksi Demian tersebut pun mencoba untuk melakukan pembelaan. Ia sangat menyayangkan netizen yang berkomentar negatif terkait aksi Demian tersebut. Oleh karena itu bebeapa waktu yang lalu Dedy mengunggah sebuah video di akun youtubenya dengan judul “Demian Aditya American Got Talent menurut Dedy Corbuzier”.

Dalam video tersebut Deddy mengungkapak pendapatnya terkait cibiran ang dilontarkan oleh Netizen pada Demian setelah tamilan berbahanya di hadapan juri acara bergengsi tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa kesedihannya atas ekspersi netizen Indonesia yang justru mencibir dengan sangat mudahnya.

“Demian Aditya masuk dalam ajang America’s Got Talent. What? Seriously? Saya tahu rahasianya apa. Bininya lebay. Ah gitu doang. Dia adanya di belakang, nggak ketimbun pasir itu. Nyuap kali, nyogok. The problem is itu semua bukan dari saya. The problem is kata-kata itu saya baca dari komen-komen orang yang ada di Youtube-nya America’s Got Talent dan yang komen adalah orang Indonesia,” ucap Deddy Corbuzier, saat dilihat detikHOT, Jumat (2/6/2017).

“And I am sad, I am really really sad. Kenapa? Saya berani bertaruh yang komen jelek itu mungkin 90 persen pesulap. Now, kalau Anda mengatakan Anda tahu caranya gimana, Anda mengatakan bahwa dia nggak bagus di sana, istrinya lebay di sana. Anda katakan dia nyogok atau nyuap di sana and show me what you can do, please show me what you can do. Ok,” kata bapak satu anak itu lagi dengan mata berkaca-kaca.

Selain mengungkapkan rasa kecewanya terhadap netizen Indonesia. Dalam video tersebut Deddy juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Demian yang dapat tampil di ajang bertaraf internasional tersebut. Dengan adanya keberhasilan Demian ia berharap mulai saat ini pesulap Indonesia yang menggandeng dan mendukung satu sama lain bukannya justru malah mencemooh.

“Saya tahu Demian dari dulu dan ketika saya tahu dia masuk America’s Got Talent, it’s wow. Amazing. It’s a big step. Congratulation. I’m proud of you not only him, tapi buat pesulap-pesulap muda yang mulai nunjukan karya-karyanya siapapun itu bagi Indonesia. Saya tahu pesulap Indonesia banyak sekali punya bakat, banyak sekali, dan mungkin Anda salah satunya. Tapi kalau dimulai ada salah satu orang berkarya, tapi ada cemoohan, nyinyiran orang lain lagi. Pertanyaan saya cuma satu, hey kalian mau jadi apa?,” tutur Deddy Corbuzier.

loading...