Harga Vivo V5 Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

0
Harga Vivo V5 Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

Supernews.id, Bandung  – Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang belum lama ini masuk ke Indonesia. Sebagai pendatang baru, Vivo tidak boleh Anda anggap remeh, pasalnya vendor yang satu ini begitu rajin meluncurkan smartphone – smartphone mereka yang memiliki fitur terkini dan spesifikasi yang canggih. Contoh jagoan Vivo yang ada di pasaran Indonesia saat ini adalah Vivo V5.

Vivo V5 diluncurkan oleh Vivo untuk mengisi segmen mid range, dan diposisikan di bawah saudaranya yaitu Vivo V5 Plus. Vivo V5 memiliki fitur yang cukup lengkap dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk segmen sekelasnya. Selain itu Vivo V5 juga menawarkan desain yang elegan dengan balutan bahan metal yang membungkus tubuhnya. Berikut ini akan kami ulas harga dan spesifikasi dari Vivo V5 ini.

Review Spesifikasi Vivo V5

Layar

Vivo V5 mengusung layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 267 pixel per inchi sehingga akan mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang baik. Layar ini memiliki jenis IPS LCD sehingga Anda masih dapat melihat ketajaman tampilan layarnya dari sudut kemiringan hingga 170 derajat. Layar smartphone ini juga sudah diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Baca juga: Harga Oppo F3 Plus Terbaru dan Spesifikasi

Dapur Pacu

Vivo V5 memiliki prosesor octacore besutan dari Qualcomm Snapdragon yang akan mampu menghasilkan performa yang tangguh sehingga dapat menjalankan aplikasi dan game – game terkini. Selain itu, Vivo V5 juga dibekali dengan RAM yang berkapasitas 4 GB sehingga dapat melakukan multitasking dengan lancar. Vivo V5 menyediakan memori internal sebesar 32 GB dan masih dapt ditingkatkan lagi dengan menggunakan micro SD.

OS dan Konektivitas

Smartphone ini menggunakan sistem operasi dari Android  versi 6.0 atau biasa dikenal sebagai Android Marshmallow. Vivo V5 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menjadikannya dapat berselancar di internet dengan kecepatan tinggi. Bagi Anda yang gemar melakukan streaming video, Anda akan puas sebab Anda dapat melakukannya tanpa harus mengalami gangguan bufering.

Kamera

Vivo V5 juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni, sebab smartphone ini dibekali dengan kamera utama berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur, di antaranya LED flash, auto focus, geo tagging, HDR, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Selain itu terdapat kamera depan yang memiliki ukuran lebih besar daripada kamera utama yakni 20 MP dengan kulaitas gambar yang dihasilkannya tidak kalah dengan kamera utama.

Harga Vivo V5 Terbaru di Indonesia
Bulan/Tahun Harga Baru Harga Bekas
Juni 2017 Rp 3,1 Jutaan Rp 2,4 Jutaan
Mei 2017 Rp 3,1 Jutaan Rp 2,5 Jutaan
April 2017 Rp 3,0 Jutaan Rp 2,5 Jutaan
Maret 2017 Rp 3,1 Jutaan Rp 2,6 Jutaan
Februari 2017 Rp 3,2 Jutaan Rp 2,7 Jutaan
Januari 2017 Rp 3,4 Jutaan Rp 2,9 Jutaan

Vivo V5 menyasar segmen menengah ke atas sehingga dibandrol ke pasaran dengan harga yang cukup tinggi yakni 3,1 juta rupiah. Harga ini tentulah sebanding dengan fitur yang ditawarkannya.

loading...