Ketua HIPMI PT Sulsel Sebar Spanduk di Barru, Ada Apa?

1
Ketua HIPMI PT Sulsel Sebar Spanduk di Barru, Ada Apa

Supernews.id, Barru – Ada pemandangan yang tidak lazim nampak di Barru saat awal Ramadhan ini. Saat masuk ke kampung atau jalan-jalan desa, tidak sulit menemukan spanduk yang bertuliskan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Salah satunya adalah spanduk belatar putih dengan senyum khas ala pemuda kampung, siapa lagi kalau bukan Harianto Albarr. Sosok pemuda Barru yang telah dikenal luas sebagai Pengusaha Muda Menerangi pelosok dan Desa-Desa terpencil di Sulawesi dan maluku.

Saat di konfirmasi kepada Harianto Albarr via telpon yang mengaku dalam Perjalanan menuju Palopo mengisi seminar, Albarr membenarkan Bahwa memang ada spanduk yang dipasang oleh teman-temannya.

“Alhamdulillah, Kami berkesimpulan untuk membuat spanduk. Momentum Ramadhan menjadi awal mengenalkan HIPMI PERGURUAN TINGGI ke masyarakat Sulawesi Selatan khususnyanya di Barru,” katanya.

Saat ditanya alasan memilih memasang spanduk di Barru, lelaki berperawakan tinggi ini hanya me lnjawab diplomatis.

“Karena saya lahir dan Besar di Barru,  saya punya harapan besar,  banyak pemuda dan generasi muda Barru jadi Pengusaha di masa mendatang” tutup Harianto Albarr.

loading...