Ini Alasan Julia Perez Jual Mobil Dan Rumah Mewahnya

0

Supernews.idArtis berkepala plontos, Julia Perez berencana untuk menjual mobil kesayangannya. Bukan cuma itu, ia pun berniat untuk menjual rumahnya. Lantas apa sebabnya ?

Menurut informasi, alasan wanita yang akrab disapa Jupe ini menjual barang mewahnya bukan karena ia bangkrut. Namun hasil dari penjualan itu akan disumbangkan kepada penderita kanker. Akan tetapi, Jupe belum dapat melakukan niatnya itu karna mobil miliknya belum laku.

“Kemarin saya mau jual mobil, tapi nggak laku-laku. Dan orang juga tahu kalau saya lagi butuh, suka di tawar murah, kan nggak adil jadinya,” ujar Jupe seperti yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Selasa (3/5/2016).

Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano ini menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada harga yang pas. Menurutnya ada banyak pembeli yang menawar mobilnya dengan harga yang terlampau murah.

Bukan cuma itu, ia juga berniat untuk menjual rumah milik ibunya yang rencananya akan dibuat sebagai rumah singgah penderita kanker.

“Saya butuh untuk kebaikan orang banyak. Saya ada rumah di Pondok Rangon, bukan punya saya, namun rumah mama dan itu kosong. Saya mau rumah itu menjadi lebih bermanfaat. Saya mau jadikan rumah singgah Jupe,” tutup Julia Perez.

loading...