Bejat! Bapak Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya 4 Kali

0
Bejat! Bapak Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya 4 Kali
Foto: TribunPinrang

Supernews.id, Pinrang – Seorang warga Kelurahan Kassa, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, RD (37) sungguh bejat karena tega menyetubuhi anak tirinya IL (14) sebanyak 4 kali.

Karena tidak tahan dengan perlakuan ayah tirinya, IL (korban) pun menceritakan hal tersebut pada ibu kandungnya, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Pinrang.

Dilansir dari laman TribunPinrang.com, Sabtu (3/6/2017), peristiwa pemerkosaan remaja yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu terjadi pada Mei 2017 lalu. Usai melampiaskan hasrat birahinya, pelaku langsung melarikan diri.

Baca juga: Heboh, Bayi di Makassar Lahir Dengan Kepala Berbentuk Love

Setelah menerima laporan, hanya dalam beberapa hari saja Unit Resmob Polres Pinrang sudah berhasil meringkus pelaku di tempat persembunyiannya, Kampung Kanang, Kecamatan Binuang Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu (3/6/2017) dini hari.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo menuturkan, pelaku sudah diringkus dan kini dalam penanganan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Kami akan proses segera,” tuturnya.

Dalam pengakuan pelaku, kata Adhi, korban sudah empat kali disetubuhi pelaku. “Itu berdasarkan hasil interogasi kami pada pelaku,” pungkasnya.

loading...