Nikita Mirzani Berlibur ke Italia Bersama Pacar

0

Supernews.id – Nikita Mirzani dikenal sebagai selebritis yang kerap kali melakukan sensasi. Bahkan, di bulan Ramadhan ini, wanita berusia 31 tahun ini masih melakukan sensasi yang menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, jika tidak sedikit orang yang memutuskan untuk memperbanyak ibadahdi bulan yang penuh berkah ini, lain halnya dengan Nikita Mirzani yang tengah berlibur ke Italia. Alih-alih berlibur sendiri, bintang film Comic 8 ini justru berlibur bersama kekasih bulenya yang bernama Paulo. Dimana Paulo sendiri merupakan seseorang yang baru dipacarinya sebulan terakhir ini.

Kebersamaan antara Nikita Mirzani dengan Paulo ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story di akun Nikita Mirzani. Pada foto tersebut, nampak Nikita tengah menikmati keindahan Pulau Capri. Tidak hanya itu, janda Sajad Ukra ini juga berkeliling pulau dengan menaiki speed boat.

“Welcome to Capri (selamat datang di Capri),” tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani nampak dengan mengenakan kemeja putih tersebut akhirnya bergantu baju, yakni mengenakan bikini hitam. Dengan menggunakan bikini hitam tersebut, Nikita nampak terbaring dengan kepalanya diletakkan di paha Paulo.

Sayangnya, liburan Nikita Mirzani ini menuai kritikan dari para netizen.

@bimo2*** menuliskan, “Lu jalan2 sama pacarnya di itali pake BH doang puasa2 cowonya sambil minum buwat apa punya pacar yg ga bisa jadi imam yg baik.”

Namun, ada pula yang mencoba untuk memberi peringatan terhadap Nikita agar tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Lg liburan ya kak niki? @nikitamirzanimawardi_17 ttp puasa lho kak…” sahut akun @alfihermawan****.

loading...