Miris! Kotak Sumbangan Yana Zein Hilang Dibawa Maling, Ini Sosok Pencurinya

1

Supernews.id – Kisah sedih rupanya tidak selesai usai proses pemakaman Yana Zein dilaksanakan. Ditengah-tengah perdebatan atas prosesi pemakaman karena perbedaan agama antara ibu dan ayah Yana, rupanya ada seseorang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan tersebut.

Kotak sumbangan di rumah duka tiba-tiba saja hilang. Kotak sumbangan yang sengaja dibuat di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan tersebut hilang dibawa pergi seorang pria tidak dikenal pada hari Jumat, 2 Juni 2017 kemarin setelah jenazah dimakamkan. Sebelumnya memang pria tersebut terlihat mendekati kotak itu.

Kotak tersebut kemudian dilubangi dan tangannya dimasukkan kedalam kotak itu kemudian uang didalamnya ia ambil semua. Salah satu kerabat dari Yana Zein juga mengungkapkan tentang keberadaan kotak tersebut. “Kotaknya ke mana juga nggak tahu tuh!,” ungkapnya.

Baca juga: Adu Pendapat Antar Keluarga Tentang Proses Pemakaman Yana Zein, Ada Apa?

Akan tetapi, hingga pemakaman selesai bahkan sampai sekarang belum ada yang mengetahui tentang letak kotak tersebut lebih jelasnya, dan mengapa pria ini mengambil uang hasil sumbangan di rumah duka kematian Yana Zein.

Namun berdasarkan ungkapan dari kerabat Yana sendiri, menyebut ada yang mengenal sosok pria yang tak diketahui itu. Disebutnya apabila pria yang telah tega mengambil kotak sumbangan tersebut merupakan mantan sopir Yana. Namun yang dipermasalahkan adalah tindakannya mengambil uang itu bukanlah perintah dari pihak keluarga duka.

Seperti diketahui bersama apabila Yana Zein meninggal karena menderita penyakit kanker stadium lanjut satu tahun ini ia berjuang melawan penyakit kanker hingga berobat ke China.

Sepulang dari China Yana memang terlihat lebih segar, akan tetapi satu hari setelah itu pemain sinetron yang sering berperan antagonis ini kemudian drop dan dilarikan ke rumah sakit. Tepat hari Kamis, 1 Juni 2017 dini hari Yana Zein dikabarkan telah meninggal dan tentu saja mengukir duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya.

loading...