Harga Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru dan Spesifikasi

0
Harga Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru dan Spesifikasi
Foto: Mobilephonecollection.com

Supernews.id, Bandung – Samsung, vendor besar asal Korea Selatan begitu sukses memasarkan produk smartphone-nya di Indonesia. Samsung begitu gencar dalam meluncurkan smartphone mereka yang tergabung ke dalam keluarga Galaxy.

Baru – baru ini, Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone baru mereka, yakni Samsung Galaxy C5 Pro. Smartphone ini akan diposisikan untuk segmen menengah ke atas, sehingga Galaxy C5 Pro akan memiliki fitur dan spesifikasi yang canggih.

Rumor mengenai Samsung Galaxy C5 Pro ini memang sudah santer terdengar sejak akhir tahun lalu, namun pihak samsung masih menutupi smartphone yang akan mereka rilis ini. Barulah pada bulan Maret tahun 2017 ini, Samsung mulai memperkenalkan smartphone Galaxy C5 Pro yang rencananya akan mereka luncurkan ke pasaran sekitar kuartal ketiga tahun ini.

Baca Juga: Harga Oppo R9s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Layar

Samsung Galaxy C5 Pro akan mengusung layar seluas 5,2 inchi dengan teknologi Super AMOLED beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel yang akan mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tajam. Layar smartphone ini memiliki jenis IPS LCD dan akan diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari goresan.

Dapur Pacu

Smartphone ini akan dibekali dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon berteknologi octacore yang memiliki kecepatan 2.0 Ghz dan dipadukan dengan GPU Adreno 506 untuk mengelola grafisnya. Perpaduan ini tentu akan menghasilkan performa yang powerful untuk dapat menjalankan aplikasi dan game yang berat. Selain itu Galaxy C5 Pro juga dibekali dengan RAM berkapasitas jumbo 6 GB yang akan mampu melakukan multitasking dengan lancar.

OS dan Konektivitas

Samsung rencananya akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 7.0 Nougat untuk smartphone terbarunya ini. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga akan dapat digunakan untuk menjelajah internet dengan kecepatan tinggi hingga 150 Mbps. Galaxy C5 Pro juga akan dibekali dengan fitur wifi 802.11 a/b/g/n dan mensupport USB on the go yang dapat dihubungkan dengan flash disk.

Kamera

Smartphone ini akan menggendong kamera utama berukuran 16 MP dengan fitur yang lengkap di antaranya dual LED flash, aperture f/1.9, autofocus, geo tagging, HDR, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Kamera utama ini juga akan mampu merekam video dengan kualitas full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Pada bagian depan, terdapat kamera sekunder yang berukuran sama dengan kamera utama yakni 16 MP yang dapat Anda gunakan untuk video call.

Harga Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru

Pihak Samsung belum memberikan informasi apapun terkait dengan harga yang akan mereka berikan untuk Samsung Galaxy C5 Pro ini. Namun mengingat bahwa smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dan dibekali dengan fitur berlimpah serta spesifikasi yang canggih, diperkirakan Samsung akan membandrol smartphone ini dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

loading...