Launching Pertama Toko Kue Gigietcake Milik Raffi dan Gigi Didatangi Polisi, Ada Apa?

0

Supernews.id – Mengikuti kesuksesan artis lainnya dalam berjualan Kue, kini pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diketahui telah meresmikan pembukaan toko kue pertama mereka yang diberi nama Gigi Eat Cake. Gigietcake ini dibuka pertama pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin di kawasan Jalan Raya Margonda Depok, Jawa Barat.

Rupanya ditengah sibuk-sibuknya dalam proses peluncuran film keluarga berjudul Rafathar yang sengaja dipersembahkan Raffi untuk anak semata wayangnya Rafathar Malik Ibrahim.

Pada pembukaan pertama toko kue milik Raffi dan Nagita tersebut terlihat begitu banyak antusias warga yang tak ingin ketinggalan untuk mencoba dan mencicipi kue terbaru buatan istri Raffi Ahmad ini. Gigi memang diketahui memiliki hobi untuk membuat kue, hal ini kemudian dijadikan peluangnya untuk membuka bisnis kue seperti pada kebanyakan artis lainnya.

Lanta saja kemudian launching pertama kue Gigietcake tersebut laris manis bahkan pembelinya pun harus antri untuk mendapatkan giliran pelayanan membeli kue. Ratusan masyarakat yang mayoritas dari kota Depok itu memadati toko kue Gigi. Hal tersebut lantas menimbulkan kemacetan sepanjang Jalan Raya Margonda.

Karena menimbulkan kemacetan dan dirasa mengganggu jalan lalu lintas kota, maka kemudian pihak kepolisian pun datang untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak toko atas kemacetan yang terjadi.

“Ini siapa yang bertanggung jawab, soalnya di depan mengganggu sekali. Saya bisa bicara sama siapa?” ungkap Purwanto yang merupakan salah satu anggota polisi.

Melihat kedatangan polisi ini lantas pihak toko pun langsung mendatangi Purwanto kemudian membicarakan hal tersebut secara baik-baik. Hal ini dilakukan supaya jalan tetap lancar namun proses launching pertama toko Gigietcake tetap bisa berjalan lancar.

loading...