Civitas Akademik UPRI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

0
Civitas Akademik UPRI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Supernews.id, MakassarKetua yayasan YPTKD Makassar, Dra Halijah Nur MSi bersama Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr Hj Andi Niniek Fariaty Lantara SE MS menggelar buka puasa bersama, Jumat (2/6/2017).

Acara yang berlangsung di depan Gedung Rektorat UPRI Makassar itu dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademik. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar dosen, pegawai dan staf dalam lingkup kampus.

“Keakraban dan kebersamaan yang utuh ditunjukan oleh Yayasan dan Rektorat sebagai cerminan bahwa di UPRI Makassar yang terdiri dari 5 (Lima) fakultas sudah sangat siap untuk menerima Mahasiswa Baru Tahun 2017,” Kata Andi Niniek Fariaty Lantara, dalam sambutannya.

Andi Niniek pun berharap dengan diadakannya buka puasa bersama ini bisa menjadi spirit tersendiri bagi akademik untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan cita – cita Tri Darma Perguruan Tinggi.

Di bawah kepemimpinan Rektor Andi Ninieka Fariaty Lantara dan Ketua YPTKD Makassar Halijah Nur, UPRI Makassar berhasil meraih akreditasi institusi dan akreditasi B di empat fakultas.

Masing-masing fakultas tersebut adalah fakultas Teknik pada prodi Teknik Pertambangan, Fakultas Ekonomi pada prodi Akutansi, Fakultas Sospol pada prodi Administrasi Publik,  Kesehatan Masyarakat serta fakultas Ilmu pendidikan yang masih sementara dalam proses.

“Semua ini tidak lepas dari peran serta seluruh tenaga pengajar, baik itu dosen yayasan yang langsung dibawah naungan yayasan YPTKD Makassar maupun Dosen DPK itu sendiri yang mendapatkan legitimasi dari kopertis Wilayah IX untuk berhombes di UPRI Makassar,” Ujar Andi Niniek.

loading...