Ayu Ting Ting Sakit, Begini Penjelasan Ruben Onsu Tak Menjenguknya

0

Supernews.id – Ayu Ting Ting saat ini diketahui tengah berbaring lemah karena sakit. Ya, tentu saja karena padatnya aktivitas syuting yang dilakukan Ayu membuat kondisi badannya drop apalagi saat bulan puasa seperti ini pekerjaan Ayu juga bertambah.

Melalui akun Instagram sang ibu Umi Kalsum yaitu @mom_ayting92 yang telah mengunggah foto anaknya sedang berbaring lemah tak berdaya di atas sofa.

Tentu saja postingan ibu Ayu Ting Ting ini lantas dibanjiri oleh doa-doa netizen supaya Ayu segera diberikan kesehatan.

“Cepat sembuh ya [email protected]_ayting92_,” tulis @henny_sarasvati.

“Cepet sembuh ya ka ayu,” tulis @arka.bundanya.

Saat itu ibu Ayu memposting anaknya sedang tidur lemah di atas sbuah sofa berwarna kuning sambil diinfus tangannya. Caption yang diberikan sang bunda pun juga turut memberikan doa kepada anaknya supaya bisa sehat selalu.

“Bismillah semoga tambah membaik ya nak sehat selalu doa ibu selalu buat kamu nak,” tulisnya.

Sebelum sang ibu mengungkapkan keadaan Ayu saat ini yang tengah sakit, Ruben Onsu teman dan rekan kerja Ayu pun juga menceritakan kondisi Ayu Ting Ting yang sedang drop.

Disebutkan oleh Ruben bahwa ibu Bilqis tersebut kecapekan karena padatnya pekerjaan yang harus ia jalani. Seperti diketahui bersama Ayu Ting Ting merupakan artis yang memiliki aktivitas cukup padat, syuting di Fesbukers, bermain sinetron, bernyanyi dan acara Sahur serta Berbuka yang tentu membuat kondisi badannya semakin menurun apalagi saat bulan puasa.

“Kecapean pasti, dia kan kehantam sinetron, sahur, buka, bedalah powernya laki2 sama perempuan,” pungkas Ruben.

loading...