Padat Bekerja Di Luar Rumah, Asupan Makanan Raffi Ahmad Dimasak Nagita Slavina

0

Supernews.id – Sudah tidak dapat diragukan lagi bahwa Raffi Ahmad memang memiliki jam terbang yang super padat, bahkan saat di bulan suci Ramadhan ini banyak job yang membanjirinya hingga membuat Raffi harus benar-benar sibuk dan tidak kenal lelah.

Diungkapkan menurut suami Nagita Slavina tersebut bahwa hal itu biasa dihadapinya apalagi saat bulan puasa tiba. Capek yang dirasakan Raffi seperti sudah biasa dan merupakan resiko dari pekerjaannya.

“Kita kalau bulan puasa pasti capek, udah biasa karena kan acara sahur ada, belum (acara) buka puasa. Sudah beberapa tahun kayak gini,” ungkap Raffi.

Menghadapi hal seperti itu Raffi pun juga tetap berusaha menjaga kesehatan tubuhnya dengan teratur yaitu tidur dan minum vitamin. “Ya, banyak tidur aja minum vitamin pas sahur sama buka,” kata Raffi.

Meskipun begitu diakui oleh Raffi peran Nagita Slavina sebagai istrinya tidak bisa lepas begitu saja. Nagita selalu berusaha untuk menjaga dan menyediakan makanan sehat untuk suaminya yang giat bekerja.

“Kalau lagi buka puasa, sahur, setiap hari aku sediain makan, vitamin buat dia,” tanggap Nagita.

Ibu satu anak tersebut juga mengungkapkan apabila itu merupakan kewajibannya untuk menjaga pola makan Raffi Ahmad karena Ayah Rafathar tersebut susah untuk membiasakan diri untuk pola makan sehat.

“Dia (Raffi) kalau makan apa aja sih. Apa yang ada di depannya pasti dimakan. Cuma dari pada (makan) ‘jorok’ pasti disediain dari rumah, aku yang bikin,” tegas Gigi.

Gigi mengaku bahwa dirinya selalu menyiapkan makanan untuk suaminya meskipun sering kali bekerja diluar supaya tidak jajan sembarangan apalagi mengkonsumsi makanan yang tinggi kolesterol.

“Siapin makan apa aja buat dia yang penting nggak berkolesterol,” tandasnya.

loading...