Ungkapan Hati Ibunda Yana Zain Ketika Izinkan Anaknya Dimakamkan Secara Islam

0

Supernews.Id – Belum lama ini kabar duka mmang meyelimut dunia hiburan Indonesia. Aktris kawak Yana Zein telah mengehmbuskan nafas terakhirnya setelah berjuang mati – matian melawan enyakit kanker yang dideritanya selama ini. Namun ada hal yang menyedihkan ketika proses pemakaman berjalan.

Mengapa tidak pada awalnya ibunda Yana Zein yakni Swetlana Zein akan memakamkan sang anak sesaui dengan keinginannya. Akan tetapi secara tiba tiba sang mantan suami yakni Nurzaman meminta agar Yana Zein dimakamkan secara kesal. Tak pelak Swetlan Zein pun mengaku merasa kesal dan sangat kecewa dengan tindakan sang mantan suami tersebut.

Setelah melewati perdebatan yang sangat panjang. Akhirnya Swetlana Zein pun memberikan izin untuk memakamkan Yana Zein secara islam ddi pemakaman yang berada di TPM Bulak Lebar Cinere Depok Jawa Barat. Dengan raut wajah yang sangat kecewa ibunda Yana Zein pun menjelaskan mengapa dirinya mengabulkan permintaan sang mantan suami.

“Saya nggak merasa mengalah. Kenapa saya perjuangkan, karena itu pesan permintaan anaknya (Yana Zein) yang terakhir,” ungkap Swetlana kepada wartawan belum lama ini.

“Kalau saya, masalah agama, nggak pernah saya persoalkan. Anak saya ikut bapaknya silakan. Buat saya pribadi nggak ada masalah itu,” tutur Swetlana Zein.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin pemakaman putri yang dicintai tersebut diwarnai dengan pertikaian keluarga. Sehingga ia dengan terpaksa menuruti permintaan sang mantan suami.

“Permintaan Yana sendiri. Saya sebagai ibu harus perjuangkan keinginan anak-anaknya. Apalagi itu permintaan terakhirnya. Tapi supaya masyarakat luas nggak salah menilai,” pungkas Swetlana Zein.

loading...