Ini Yang Dikahwatirkan Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia

0

Supernews.Id – Kabar meninggalnya Yana Zein memang sangat mengejutkan bagi semua pihak. Mengapa tidak. Setelah pulang dari Tiongkok dan mengaku telah sembuh sebanyak 80% justru secara mendadak kondisi Yana Zein menurun dan menhembuskan nafas terakhir pada 1 Juni 2017 kemari. Yana Zein meninggal dunia ketika dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, ternyata Yana Zein sempat mengeluhkan kekhawatirannya terkait penyakit yang dideritanya terhadap Ayu Azhari. Ayu mengatakan bahwa Yana sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap hidup demi masa depan kedua anaknya yakni Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

“Kalau Yana sih memang agak khawatir dengan penyakitnya. Merasa kalau enggak diobatin bisa terlambat, dia masih pengin bertahan hidup. Demi anak-anaknya,” ungkap Ayu Azhari, ketika berbincang dengan media, baru-baru ini.

Sehingga tak heran jika Yana Zein sangat antusias ketika dirinya memperoleh tawaran berobat ke Tiongkok yang datang pada dirinya. Bahkan ia sangat berharap bahwa sekembalinya dari Tiongkok ia dapat berakttifitas seperti semula.

“Dia memang pengin banget pergi ke Tiongkok untuk berobat. Dan sudah tercapai ke sana, paling tidak sudah dicoba biar enggak penasaran,” ujar pesinetron Bidadari ini.

Ayu juga mengatakan terkait anak – anak dari Yana Zein yakni Rilla dan Alika. Ia mengatakan bahwa kedua anak sahabatnya tersebut akan baik – baik saja karena masih ada keluarga dan teman – teman Yana Zein yang peduli terhadap kedua anak tersebut.

“Oh enggak apa-apa, ada neneknya dan keluarganya. Lalu teman-teman Yana juga banyak yang peduli,” tutur Ayu Azhari.

loading...