Lagu Hot Julia Perez Hanya Boleh Dinyanyikan Tengah Malam

0
Image by : Detik.com

Supernews.id – Rupanya cekal-mencekal lagu dangdut di Indonesia masih terjadi di panggung Tanah Air. Salah satunya lagu milik Julia Perez yang berjudul ‘Belah Duren’ hingga saat ini masih dicekal di wilayah sekitaran Jawa Barat.

Namun menurut artis yang akrab disapa Jupe itu, lagu tersebut masih diperbolehkan untuk beredar tapi harus diatas jam malam. Padahal menurutnya, lirik lagu sudah diganti dengan kata-kata yang lebih sopan.

“Tidak dilarang sepenuhnya, namun boleh diputar jam 10 malam keatas. Karena lagu ‘Belah Duren’ kan sudah di perbarui ulang. Apa yang dilarang ya diganti kata-katanya. Semuanya tentang buah-buahan,” ujarnya sebagaimana yang kami kutip dari laman detk.com, Kamis (3/5/2016).

“Namun mungkin karena lagu yang dulunya kontroversial, ya udah Jupe yang kena. Walaupun sudah diganti liriknya, tetap saja kena. Jadi lagu tersebut cuma bisa tayang jam 10 malam, dan saya menghargai itu,” lanjut Jupe.

Rupanya bukan hanya lagu buatan Jupe yang dicekal. Lagu yang ia ciptakan bersama groupnya “Trio Cecepy” yang terdiri dari Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga ikut-ikutan dicekal.

“Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga ikutan kena. Kita tak dapat membicarakan lagu yang sudah beredar. Kalau saya sudah ambil keputusan ya sudah aku nggak akan nyanyiin lagi lagu yang menyerempet-nyerempet seperti itu,” tutupnya.

loading...