Tidar Sulsel Solidkan Barisan Menangkan Gerindra

0
Tidar Sulsel Solidkan Barisan Menangkan Gerindra

Supernews.id, Makassar – Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel melaksanakan pertemuan  terkait  konsolidasi menyusun  kekuatan Tidar Sulsel sebagai barisan muda gerindra menghadapi Pilgub dan Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, di Cafe Ardan Masogi perintis  kemerdekaan, Ahad (04/06/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Tidar Sulsel Azwar Ishak H Manggabarani mengatakan, kami lagi membangun kekuatan pemuda  di sulsel sebagai garda terdepan partai  gerindra.

“Insya  Allah di bawah kepemimpinan bapak idris manggabarani partai  Gerindra bisa menjadi  pemenang  pesta  demokrasi  di Sulsel  yang akan di helat  2018 mendatang,” katanya.

Awa sapaan akrab  dari  Azwar Ishak H Manggabarani  menegaskan Tidar Sulsel  akan fokus kerja bagaimana menyerap potensi anak muda di Sulsel  sebagai awal bangsa  yang kokoh sebab anak muda merupakan generasi  yang akan mewakili hari depan.

Sementara ketua OKK Tidar Sulsel  Adhi saputra, menambahkan kami punya 24 pengurus Cabang Tidar yang tersebar di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan. Sudah siap menjadi  kekuatan pemuda untuk Mengawal dan memenangkan partai  Gerindra  di bawah kepemimpinan bapak Idris Manggabarani.

loading...