Harga Samsung Galaxy A5 2017 Di Indonesia dan Spesifikasi

0
Harga Samsung Galaxy A5 2017 Di Indonesia dan Spesifikasi

Supernews.id, Makassar – Sudah sangat banyak smartphone yang diluncurkan oleh vendor yang satu ini, dan sebagian besarnya sangat sukses di pasaran. Belum lama ini, Samsung kembali merilis produk smartphone-nya, yakni Samsung Galaxy A5 untuk bersaing melawan smartphone lain yang sudah lebih dahulu berada di pasaran.

Samsung Galaxy A5 diposisikan di segmen high end, sehingga tak heran jika smartphone ini dibekali dengan fitur terbaru dan spesifikasi yang canggih, salah satunya adalah fitur tahan air. Samsung mengklaim bahwa Galaxy A5 akan mampu bertahan jika direndam di dalam air hingga kedalaman 150 cm selama maksimal 30 menit, fitur inilah yang menjadi daya tarik utamanya. Berikut akan kami ulas harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A5.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2017 Tahan Air di Indonesia

Layar

Samsung Galaxy A5 mengusung layar berukuran 5,2 inchi dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 424 pixel per inch sehingga akan mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Smartphone ini memiliki layar berjenis IPS LCD yang membuat Anda tetap dapat melihat tampilan layar dengan jelas meskipun dari sudut kemiringan yang ekstrim. Layarnya juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass yang dapat melindungi layar Anda dari goresan.

Dapur Pacu

Smartphone ini dibekali dengan prosesor dari Exynos berteknologi octacore dengan kecepatan 1,9 Ghz Cortex A53 dan didukung oleh GPU Mali T830MP2 sehingga akan mampu menjalankan aplikasi dan game – game berat. Selain itu, Samsung Galaxy A5 juga memiliki RAM berkapasitas 3 GB yang dapat melakukan multitasking dengan lancar.

OS dan Konektivitas

Samsung Galaxy A5 menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android versi 7.0 atau lebih dikenal dengan nama Nougat. Tak hanya itu, OS tadi akan dipadukan dengan tampilan antar muka Touchwiz UI yang akan semakin mempercantik tampilan layar. Galaxy A5 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mengantarkan Anda untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan mencapai 150 Mbps, untuk dapat menikmatinya, Anda harus menggunakan kartu SIM yang sudah mendukung 4G.

Kamera

Galaxy A5 juga tidak boleh diremehkan dalam urusan fotografi, pasalnya smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 16 MP dengan beragam fitur seperti LED flash, auto focus, HDR dan masih banyak fitur lainnya. Kamera utama ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Di samping itu, ada juga kamera sekunder berukuran sama besar dengan kamera utama yaitu 16 MP.

Harga Samsung Galaxy A5 2017 Tahan Air di Indonesia

Samsung membandrol smartphone ini dengan harga yang cukup mahal, yakni 4,5 juta rupiah. Harga yang cukup rasional mengingat smartphone ini memiliki fitur dan spesifikasi yang canggih, apalagi Galaxy A5 juga diposisikan untuk kalangan menengah ke atas.

loading...