Duel Maut di Wajo, Satu Orang Tewas Satu Kritis

0
Duel Maut di Wajo, Satu Orang Tewas Satu Kritis

Supernews.id, Wajo – Duel antar dua warga di Dusun Bungawae, Desa Tangkoro, Kabupaten Wajo, Sulsel, dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berujung pada kematian. Duel maut ini terjadi, Ahad (4/6/2017), sekira pukul 22.00 Wita.

Perkelahian sengit antara Buharis (30) dan Jayadi (32) mengakibatkan Buharis mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan tangan kiri putus sampai pergelangan tangan. Sedangkan Jayadi mengalami luka pada bagian lengan kiri hampir putus.

Salah satu kerabat korban yang enggan menyebut namanya menuturkan, bahwa perkelahian ini berawal saat Buharis datang marah-marah didepan rumah Jayadi. Namun tidak ada yang menghiraukannya.

“Tak lama kemudian Jayadi turun dari rumah dan menasehati Buharis, sehingga terjadi perkelahian diantara mereka menggunakan parang panjang,” kata saksi.

Keduanya langsung dibawa ke RSU Siwa. Namun naas, karena mengalami pendarahan yang sangat serius, akhirnya Buharis menghebuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum (RSU) Siwa. Sedangkan Jayadi hingga kini masih menjalani perawatan khusus oleh tim dokter.

Untuk menghindari amukan massa dari pihak luar dan keluarga korban yang meninggal, rumah Jayadi saat ini diberikan penjagaan dari kepolisian setempat.

loading...