Berulang Tahun Ke-27, Raisa Merayakannya dengan Hal Mulia

0

Supernews.id – Penyanyi Raisa saat ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Namun berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan hal yang terbilang mulai. Dengan menggandeng donasibuku.id, tunangan Hamish Daud ini ingin mengumpulkan donasi yang nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak yang berada di Biak, Papua.

“Ibaratnya kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, yang akan dibelikan buku, sepatu, seragam sekolah, yang nanti akan dikirim buat teman-teman di Biak. Alhamdulilah dari target 100 persen, sudah 60 persen. Semoga bisa melewati target,” tutur Raisa.

Pada ulang tahunnya yang ke-27 ini, Raisa sangat bersyukur karena telah banyak mimpinya yang telah tercapai. Dalam hal ini, hanya ucapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk mewakili perasaannya saat ini.

“Alhamdulilah banget karena di usia 27 sudah banyak mimpi yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur sih. Aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun, alhamdulilah karena nggak semua orang bisa sampai umur segini,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah ada pesta meriah bersama teman-teman untuk merayakan hari jadinya pada tahun 2017 ini, Raisa mengaku tidak akan menggelar pesta meriah, melainkan hanya sekedar makan dengan teman-teman.

“Nanti akan makan-makan saja sama teman-teman. Setiap tahun melakukan itu,” lanjutnya.

Lalu, ketika ditanya apakah Raisa bakal merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Raisa menjawabnya sembari tertawa.

“Mau tau aja,” pungkasnya.

loading...