Buka Puasa Bersama, PAN Sulsel Berbincang Santai Soal Ini

0
Buka Puasa Bersama, PAN Sulsel Berbincang Santai Soal Ini

Supernews.id, Makassar – Ketua DPW PAN Sulsel, H Ashabul Kahfi menggelar buka puasa di rumah jabatannya di Makassar, Senin (5/6/2017). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah kerabat, legislator Sulsel, politisi, dan juga elite PAN.

Usai melakukan buka puasa bersama, sejumlah pengurus DPW dan ketua DPD PAN se Sulsel berbincang santai terkait dengan pilkada serentak yang berlangsung 2018 mendatang, khususnya di Sulsel.

Diketahui, sejauh ini PAN Sulsel telah mengusung kadernya di beberapa kabupaten, seperti Amran Mahmud di Pilkada Kabupaten Wajo, Hadi Djamal di Bantaeng, dan Buhari Kahar Musakkar di Pilkada luwu.

Di beberapa kabupaten, PAN Sulsel akan mengusung kadernya, seperti Amran Mahmud di Pilkada Kabupaten Wajo, Hadi Djamal di Bantaeng, dan Buhari Kahar Musakkar di Pilkada luwu.

Selain itu, ada juga yang dari luar Kader partai berlambang matahari ini, yakni legislator Pusat dari PPP, Hj Fatmawati Rusdi yang dipastikan akan diusung di pilkada Sidrap.

“Kita tinggal menunggu proses terbitnya rekomendasi dari DPP PAN,” ujar Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos.

Sejauh ini, PAN memang memiliki grafik yang baik untuk perolehan suara di Sulsel, termasuk untuk perebutan dalam momentum pilkada di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

Beberapa elit PAN yang juga hadir pada acara buka bersama ini antara lain; Buhari Kahar Musakkar, Ikhsan Hamid, Syamsuddin Karlos, dan lain sebagainya.

loading...