Viona Magdalena, Si Cantik Yang Berbelanja Sambil Bugil Di Periksa Polisi

0
Viona Magdalena, Si Cantik Yang Berbelanja Sambil Bugil Di Periksa Polisi

Supernews.id, Jakarta – Penyidik Polsek Metro Taman Sari kini tengah mendalami kasus wanita yang berbelanja setengah bugil. Pelaku tersebut berhasil diamankan di sebuah Apartemen daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Wanita cantik yang diketahui bernama Viona Magdalena (26) itu sekarang menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsektro Tamansari. Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick ‎Frendriz, mengatakan Vionina nantinya akan diperiksa terlebih dahulu.

“Kami dalami dulu, motif dan lainnya. Saat ini saja belum diperiksa, jadi belum di ketahui waras atau tidak dan juga belum bisa di outuskan status tersangkanya,” kata Erick saat di halaman Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017) malam.

Dia mengaku belum bisa memastikan, sampai kapan proses pemeriksaan Viona akan berlangsung.

“Kita tak bisa menduga duga, pemeriksaan tidak bisa dipastikan kapan waktunya selesai, saat ini sedang dalam proses,” ucap Erick.

Perlu diketahui, Sat Reskrim Polsek Metro Taman Sari menangkap Vionina Magdalena (26), wanita bugil yang diketahui berjalan – jalan di kawasan Mangga Besar dalam keadaan bugil.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, wanita berkulit putih ini diciduk di sebua‎h apartemen di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) petang.

Wanita ini sempat mengehobohkan dunia maya karena aksinya yang berjalan dan masuk ke sebuah apotek berbelanja hanya dengan menggunakan celana dalam. Aksinya tersebut berhasil direkam oleh salah satu pengunjung dan diviralkan di media sosial.

Dalam video terlihat bagian atas tubuh Wanita yang belakangan diketahui namanya, Viona Magdalena di biarkan begitu saja ‎atau tidak memakai pakaian atas sama sekali. Setelah melakukan transaksi di apotik, Viona langsung keluar sambil berlari kecil untuk menghindari orang orang yang merekamnya dengan handphone.

Saat keluar dari apotik, dalam tayang video, wanita setengah bugil tersebut membuat heboh warga sekitar. Tak lama kemudian wanita tersebut naik taksi Silver bird‎ dan pergi meninggalkan lokasi.‎

loading...