Tak Mau Umbar Kisah Cinta Di Media, Rupanya Ini Alasan Raisa dan Hamish Daud

0

Supernews.id – Pasangan artis yang belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan adalah hubungan Raisa dan Hamish Daud. Dimana keduanya baru saja menggelar acara pertunangan yang menjadi trending topik hangat diperbincangkan netizen.

Namun meskipun begitu baik Raisa dan Hamish seperrtinya tidak ingin mengumbar terlalu jauh hubungan mereka ke media. Keduanya lebih memilih menceritakan indahnya kisah cinta yang dijalani lewat media sosial masing-masing salah satunya di Instagram.

Mengapa demikian? Rupanya baik Raisa dan Hamish sudah memiliki kesepakatan bahwa mereka akan memilah informasi yang hendak dibagikan ke media. Apalagi Raisa dan Hamish terlihat lebih nyaman untuk membahagiakan cerita cinta yang mereka rajut ke media sosial dibandingkan ke media seperti pasangan artis pada umumnya.

“Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya, masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share. Seperti di media sosial, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap penyanyi Terjebak Nostalgia.

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan apabla dirinya merasa kurang nyaman jika harus berbicara masalah pribadi di depan media, terlebih jika nantinya berita yang muncul tidak sesuai dengan apa yang diwawancarakan sebelumnya.

“Makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin (pertunangan), itu pasti saya akan sharing,” kata Raisa.

Raisa sepertinya ingin menutup rapat-rapat masalah kehidupan pribadinya di media. Wanita 27 tahun tersebut memang terkesan tidak mau mengumbar kemesraan di media dan lebih memilih media sosial untuk menyalurkan kebahagiaannya tersebut.

Lepas dari itu hubungan Raisa dan Hamish semakin harmonis dan romantis, apalagi setelah kemarin Hamish memberikan kejutan ulang tahun untuk Raisa.

loading...