Ayu Ting Ting Absen, Kehadiran Gigi di Pesbukers Mampu Naikkan Rating

0

Supernews.id – Pada hari Senin, 5 Juni 2017 kemarin Nagita Slavina tampil selama satu hari penuh dalam acara Pesbukers saat berbuka puasa dan sahur. Memang sebelumnya kehadiran Gigi tersebut dinantikan banyak penggemar penonton setia Pesbukers disaat perilisan promo lewat video.

Apalagi saat ini diketahui Ayu Ting Ting keadaannya sedang drop dan jatuh sakit, hal itu membuat Gigi akhirnya menjadi bintang tamu di acara yang tayang di ANTV tersebut. Ada banyak momen seru dan kocak yang ditampilkan ketika Gigi dan Raffi dalam satu segmen disertai pula oleh kehadiran Gurmeet Choudhary dan Ruben Onsu.

Siapa sangka rupanya penampilan Gigi tersebut mendapatkan sambutan dari netizen yang cukup menggemari istri Raffi Ahmad tersebut. Bahkan hal itu berimbas pada ratting Pesbukers yang meroket tinggi dengan datangnya Gigi dalam acara Pesbukers tersebut.

Pada acara yang diisi oleh Gigi tersebut, bahkan Pesbukers sukses untuk masuk ke Top 10 besar daftar rating siaran televisi nasional Indonesia. Pesbukers mampu duduk di posisi nomor 7 dengan TVR 3.2 dan TVS 14.2.

Pendapatan tersebut menjadi suatu yang membanggakan dan berprestasi bagi Pesbukers. Tak hanya itu persaingan tayangan televisi pun saat bulan suci ini begitu ketat dengan acara komedi dan sinetron yang bertemakan religi serta menarik.

Hadirnya Nagita Slavina meramaikan acara Pesbukers dianggap berhasil untuk memberikan suasana tampilan baru dan lebih fresh sehingga netizen pun semakin semangat untuk menonton acara tersebut.

Apalagi kemesraan yang ditunjukkan oleh Raffi dan Gigi mampu menarik perhatian netizen untuk tertarik menontonnya. Tak sedikit pula netizen membanding-bandingkan penampilan Ayu Ting Ting dan Nagita.

“@otis__hahijary @antv_official GA ada ayu Ting Ting rating pesbukers malah bagus, smoga gigi sja ygdi undang jgn ATT lgi,” komentar salah satu akun bernama @duwixxxx.

loading...