Vionina Magdalena Sudah Diamankan, Begini Proses Penangkapannya

0
Vionina Magdalena Sudah Diamankan, Begini Proses Penangkapannya

Supernews.id, Jakarta – Vionina Magdalena, wanita cantik yang membuat heboh warga Jakarta karena telah melakukan aksi nekat tanpa berbusana saat berbelanja di Apotek Roxy telah diamankan oleh  Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Vionina atau Viona Magdalena diciduk di sebua‎h apartemen di Rasuna Tower 18 lantai 26, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) petang. Lantas bagaimana pihak kepolisian bisa mengungkap dan berhasil menangkap wanita yang menghebohkan Jakarta tersebut?.

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari, ‎Kompol Bintoro mengungkapkan bahwa semua itu tidak lepas dari kecermatan dan ketekunan petugas saat melakukan penyidikan. Pencarian identitas Vionina diawali  dengan merunut titik pengambilan video di Apotek Roxy dekat Lokasari, Mangga Besar.

Dari situlah petugas kemudian menggali informasi sampai akhirnya diketahui kalau ternyata Vionina pernah melakukan hal yang serupa disejumlah titik. Diantaranya di minimarket, gerai ATM dan beberapa lokasinya lainnya.

“Dari runutan selama dua hari itu dan melakukan kroscek, akhirnya terungkap Vionina tinggal di Apartemen Rasuna,” kata Bintoro kepada, seperti dilansir Sindonews, Selasa (6/6/2017).

Menurut Bintoro, petugas di lapangan pun menanyakan langsung ke petugas keamanan serta beberapa penghuni Apartemen Rasuna dan dipastikan wanita muda tersebut ialah Vionina. Setelah mendapat kepastian, petugas pun menangkap Vionina.

Penangkapan terhadap Vionina dilakukan dengan menggunakan pola pendekatan. Waktu itu, Vionina sedang tertidur pulas di kamarnya di apartement mewah. Penangkapan itu sendiri turut didampingi oleh sekuriti apartemen itu.

‎Bintoro memaparkan, kalau Vionina di apartemen tersebut tinggal bersama pembantunya. Sementara waktu ke apotek, Vionina mau membeli minyak kayu putih dan pembersih kuku.

“Hasil pemeriksaan sementara terungkap Vionina pernah tinggal lama di  Taman Sari. Sebab itu da cukup hafal mengetahui Taman Sari,” ujarnya.

loading...