Kapolres Sinjai Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Persatuan Raya

0
Kapolres Sinjai Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Persatuan Raya

Supernews.id, Sinjai – Jelang waktu buka puasa, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah turun ke Jalan untuk berbagi takjil gratis. Kegiatan ini berlangsung di jalan persatuan raya, depan Kantor Samsat Wilayah Sinjai, Rabu (7/6/2017).

Ardiansyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. “Kami ingin masyarakat berperan dalam menciptakan Kamtibmas,” ujarnya.

Pucuk pimpinan Polres Sinjai itu melanjutkan, berbagi takjil selama bulan puasa ini merupakan penekanan dari Kapolda Sulawesi Selatan. Ia berpesan untuk menjadikan bulan suci ramadhan sebagai wadah untuk berbagi agar bisa dekat dengan masyarakat.

Sehingga, seluruh jajaran Polres Sinjai dan Polsek se-Kabupaten Sinjai diharapkan untuk menggelar kegiatan yang sama. Pada hari ini, sebanyak 250 takjil diberikan kepada pengguna jalan.

Dijadwalkan, pada Jumat (9/6/2017) akan kembali digelar di Kecamatan Sinjai Utara. “Insya Allah lusa kita akan laksanakan kembali,” katanya seperti dilansir Fajaronline.

loading...