Hanya Dalam Waktu 6 Bulan, Aru Mampu Tingkatkan Elektabilitas NH

0
Hanya Dalam Waktu 6 Bulan, Aru Mampu Tingkatkan Elektabilitas NH

Supernews.id, Makassar – Baru enam bulan menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta sudah mampu melejitkan elektabilitas Nurdin Halid (NH) hingga di urutan kedua pada survei yang dilakukan April lalu.

Hal tersebut diakui oleh Bakal Calon Gubernur Sulsel ini saat menghadiri acara peresmian Rumah Ratulangi di Jalan Ratulangi, Sabtu (17/06/2017) lalu.

“Saya sebagai calon gubernur, belum melakukan kerja-kerja politik, kerja-kerja sosial, dan kerja kemasyarakatan di Kota Makassar. Tapi hari ini survei kita sudah berada di posisi nomor dua. (Selisih) dengan nomor satu perbedaan margin error,” kata NH dalam sambutannya.

Baca Juga: Aziz Qahhar Mudzakkar Kembali Tegaskan Alasannya Berpasangan Dengan NH

Sekadar diketahui, Selama 6 bulan memegang kendali di Golkar Makassar, Aru sudah membuktikan loyalitasnya terhadap partai dengan menjalankan berbagai program kerja nyata untuk masyarakat Makassar.

Diantaranya Jalan Santai Golkar (Jago), Doa zikir pergantian tahun, Maulid, Pelantikan dan rakerda, Muslur dan muscam se kota Makassar, Bait di kodingareng dan Persmian rumah ratulangi serta Zikir dan doa di pesantren

loading...