Setelah Pacari Ryuji Utomo, Ariel Tatum Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan dan Media Sosial

0

Supernews.id – Penampilan Ariel Tatum yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya memang terkesan sangat berbeda dengan para selebritis lainnya. Artis cantik berusia 20 tahun ini senantiasa berpenampilan seksi yang mampu mencuri perhatian para netizen.

Penampilan seksi tersebut akhirnya memancing komentar dari netizen. Tidak sedikit komentar yang terlontar dari para netizen, baik komentar baik atau pun buruk yang membuat Ariel kadang-kadang harus menutup kolom komentar.

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum membuat publik terkejut lantaran memacari seorang pesepak bola bernama Ryuji Utomo yang merupakan mantan pacar dari sahabatnya, yakni Yuki Kato. Kali ini, ia kembali membuat kejutan dengan memutuskan mundur dari panggung hiburan dan tidak akan tampil dalam media sosial miliknya.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Bahkan tidak sedikit diantaranya yang menanggap bahwa keputusan tersebut merupakan larangan dari sang pacar. Lantas, apakah hal tersebut benar adanya ?

Keinginan Ariel Tatum untuk mendur dari dunia hiburan pertama kali diungkapkan di akun Instagram pribadinya. Ia tidak mengunggah sebuah foto, melainkan sebuah gambar yang bertuliskan kalimat berbahasa Inggris. Dimana kalimat tersebut mengungkapkan bahwa keputusan tersebut telah melalui pertimbangan yang cukup lama.

“Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always (Sampai nanti, hati-hati. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta. Selalu),” tulis Ariel Tatum.

Sebelum mengunggah gambar tersebut, Ariel Tatum rupanya telah mengunggah sebuah gambar hati yang tidak dilengkapi dengan keterangan apa pun. Tidak hanya sebelum, sesudah mengunggah gambar kalimat bahasa Inggris, ia juga kembali mengunggah gambar hati di akun Instagram miliknya.